Home Otomotif First Impression Desain dan Fitur DFSK Glory 560 Diyakini Penuhi Kebutuhan Mobilitas dan Gaya Hidup

Desain dan Fitur DFSK Glory 560 Diyakini Penuhi Kebutuhan Mobilitas dan Gaya Hidup

7 min read

DFSK Glory 560 yang baru saja diluncurkan menawarkan sejumlah keunggulan dari desain, kapasitas tampung, fitur, hingga performa mesin. Garansi selama 7 tahun turut memberi jaminan kualitas dan keyakinan akan SUV keluarga ini. 

Drive and Hype – DFSK baru saja meluncurkan DFSK Glory 560 melengkapi jajaran kendaraan penumpangnya di Indonesia. Sport Utility Vehicle (SUV) active ini dirancang menjadi pelengkap gaya hidup dan membantu mobilitas masyarakat Indonesia yang memiliki jiwa sporty, active, dan juga terbuka akan hal-hal baru.

“DFSK Glory 560 menawarkan sejumlah keunggulan. Desainnya tangguh dikombinasikan nuansa sporty, performa kuat, fitur berlimpah membantu berbagai kebutuhan, sampai kabin luas tujuh penumpang yang bisa diatur sesuai kebutuhan. Kami yakin DFSK Glory 560 bisa menjadi teman terbaik di segala aktivitas konsumen, dan menjadi bagian keseharian masyarakat Indonesia,” jelas Franz Wang, Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre,  melalui keterangan resminya. 

Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang dan Sales Director PT Sokonindo Automobile, Alex Pan pada acara penampilan perdana DFSK Glory 560 di Jimbaran Ancol, Jakarta Utara, Selasa (26/3/2019).

DFSK Glory 560 dirancang dengan melihat kebutuhan mobilitas masyarakat di era modern. Kendaraan ini tidak hanya diandalkan sebagai alat transportasi saja, namun juga diposisikan  menjadi bagian gaya hidup yang merefleksikan status dan jiwa pemiliknya. 

DFSK Glory 560 memiliki dimensi medium dengan (PxLxT) 4.294 x 1.772 x 1.580 mm. Desain maskulin dengan dimensi medium ini diharapkan bisa menjadi pilihan konsumen yang ingin kendaraan dengan aura berwibawa, sporty, dan gagah namun tetap bisa diandalkan saat melesat di jalan-jalan perkotaan. 

Desain eksterior DFSK Glory 560 menggunakan tema ‘Active Stylish Design’ yang menekankan nuansa tangguh dengan sentuhan sporty untuk para konsumen berjiwa muda. Nuansa ‘berani coba’ diberikan melalui dual-banner intake grill dengan krom dan suspended roof yang biasa digunakan pada mobil premium.

Sentuhan sporty lainnya dihadirkan melalui sentuhan hitam doff di bagian bawah, lampu utama model eagle-eye dengan LED Daytime Running Light nan agresif, roof rail untuk memperkuat citra sporty, shark fin antena, serta pelek palang 17 inci yang gagah.

Konsep tangguh dan sporty juga diterjemahkan ke kabin tanpa mengenyampingkan sisi ergonomis dan kenyamanan penumpang. DFSK mendesain interior DFSK Glory 560 dengan sentuhan soft touch melalui penggunaan material premium, hingga balutan kulit lembut dan nyaman di beberapa bagian yang dipadu jahitan benang berkelir merah.

Kenyamanan penumpang juga disuguhkan lewat floating head unit 8 inci yang dilengkapi Radio, Bluetooth, GPS Navigation, Mirroring Smartphone (iOS dan Android), terintegrasi kamera belakang untuk memudahkan parkir, sampai aplikasi smart key dipadu start/stop button yang mempermudah pengemudi mengakses mobil. 

Kenyamanan DFSK Glory 560 juga ditunjang performa kuat dan mumpuni. Hal ini berkat aplikasi mesin 1.500 cc berteknologi Turbocharged 150 PS di putaran 5.600 rpm dan torsi 230 Nm di rentang 1.800 – 4.000 rpm yang langsung terasa sejak putaran mesin bawah. Tenaga berlimpah dan kuat disalurkan ke roda melalui Continuously Variable Transmission (CVT),  sehingga penyaluran tenaga terasa mulus dan nyaman. 

Pengaturan kabin juga fleksibel untuk barang bawaan. Jok baris kedua dan ketiga bisa dilipat dengan kondisi rata. Selain itu para penumpang bisa leluasa membawa barang bawaan karena DFSK Glory 560 dilengkapi 29 kompartemen penyimpanan di berbagai sisi. 

Sensasi berkendara menyenangkan Glory 560 terutama didukung sejumlah fitur canggih penunjang keselamatan dan kenyamanan. Fitur tersebut mencakup Electric Parking Brake (EPB), sistem pengereman cakram di keempat roda dengan Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), Emergency Brake Assist (EBA), Hill Hold Control (HHC), Electronic Stability Control (ESP), sampai Dual Airbag System yang siap memberi perlindungan optimal saat mobil mengalami kecelakaan. 

DFSK memastikan, Glory 560 selain berkualitas tinggi dan dirakit di pabrik Modern Cikande Industrial Estate, Serang, Banten, juga memberi perlindungan purna jual guna menyempurnakan semuanya. DFSK Glory 560 memiliki Super Warranty 7 Years / 150.000 Kilometer km (7 Years Worry Free) sebagai bentuk komitmen DFSK memberi pelayanan terbaik dan perlindungan maksimal konsumen di Indonesia.

Garansi ini merupakan terobosan berani DFSK menjamin kualitas produknya guna memberi ketenangan ke konsumen Indonesia. “Kami persiapkan DFSK Glory 560 melalui riset, perhitungan cermat, dan disesuaikan masyarakat Indonesia. Bermain di segmen active medium dengan fitur tepat untuk menunjang konsumen kami yang berjiwa muda, penuh aktivitas, berjiwa sporty yang siap berpetualang di setiap mobilitasnya,” pungkas Franz Wang.

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In First Impression

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *