Home Otomotif First Impression Desain KODO Terasa Kuat di All New Mazda 3

Desain KODO Terasa Kuat di All New Mazda 3

2 min read

Mazda kembali meluncurkan produk anyarnya yakni All New Mazda 3, mobil ini memiliki 2 varian, yakni sedan dan hatchback.

Drive and Hype – Pembaharuan desain khas Mazda yakni KODO makin matang terlihat melekat pada tampilan terbaru All New Mazda 3. Baik versi yang hatchback-nya, ataupun yang versi sedan mampu menarik pecinta mobil asal Jepang yang berpenampilan mewah ini.

Setelah pemunculan perdananya di ajang Los Angeles Auto Show di November lalu, All New Mazda 3 siap dijual di Indonesia. Model ini memiliki prestasi penjualan sekitar 6 juta unit di seluruh dunia sejak penampakan pertamanya di 2003 silam.

Hari ini (8/7) para awak media mendapatkan kesempatan perdana untuk menjajal model Mazda 3 terbaru tersebut. Dengan rute Jakarta menuju Bogor, kami akan mengeksplorasi rute yang sesuai dengan jiwa All New Mazda 3 berikut medan jalanan yang beraneka jenis.

Sebagai model pertama yang mengadopsi evolusi terbaru desain KODO, Mazda3 tetap menampilkan desain “single motion”, dan juga menunjukkan bagaimana cahaya dan bayangan yang berefleksi di atas badannya menghasilkan ekspresi penting dan dramatis yang jauh lebih baik dibandingkan bahasa desain sebelumnya. Mazda 3 pada model hatchback, memberikan sentuhan desain yang lebih emosional, sementara pada model sedan bertujuan untuk menghasilkan proporsi yang lebih elegan.

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In First Impression

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *