Home News DFSK Gelar Program Spesial Mudik Lebaran 2019

DFSK Gelar Program Spesial Mudik Lebaran 2019

5 min read

Keberadaan program “DFSK Siaga Mudik” diharapkan bisa mengawal dan membantu kelancaran mudik pelanggan bersama mobil DFSK-nya. 

Drive and Hype –  Budaya mudik ke kampung halaman, menjadi semacam tradisi di masyarakat Indonesia dalam rangka merayakan momentum Idul Fitri setelah menjalani ibadah puasa Ramadhan selama sebulan penuh. Berbagai alat transportasi yang ada dimanfaatkan para pemudik, mulai dari angkutan darat, laut , dan udara.

Bagi para pemudik yang menjalani ritual tradisi mudik lebaran tersebut, banyak yang memanfaatkan jalur perhubungan darat. Tak ayal, jutaan kendaraan berisi jutaan penduduk pun bergerak untuk memenuhi keinginan berlebaran di kampung halaman. Fenomena ini yang lantas dimanfaatkan berbagai Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan di Indonesia untuk memberi layanan terbaiknya dalam mengasistensi para pemudik yang menggunakan kendaraan produksinya.

Salah satunya, DFSK Indonesia yang turut antusias menyambut pergerakan penduduk secara masif ini. Sebagai APM pendatang baru, DFSK memanfaatkan ritual mudik ini sebagai pembuktian performa dan komitmennya dalam merawat dan menjaga kenyamanan para konsumennya dalam memakai kendaraan DFSK. Komitmen DFSK tersebut diwujudkan dalam bentuk Posko Mudik yang akan melayani berbagai problem dan keluhan dari konsumen mobil DFSK selama perjalanan mudik.

“DFSK ingin memastikan bahwa kendaraan-kendaraan kami selalu siap untuk menghadapi musim mudik dan bisa diandalkan. Dengan adanya keberadaan beberapa posko siaga mudik ini, tentunya akan semakin menambah rasa aman pemudik selama perjalanan bersama kendaraan produk  DFSK,” ungkap Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, melalui keterangan resminya yang diterima drivenhype.com.

Menurut data internal DFSK pada 2018, tercatat 5,8 juta jiwa melakukan mudik ke berbagai daerah di Indonesia dan 60 persen di antaranya menggunakan kendaraan pribadi. Hal ini tentu membuat kendaraan bekerja ekstra keras karena harus menghadapi kondisi macet luar biasa selama perjalanan dan butuh kendaraan yang selalu dalam kondisi fit.

Posko Siaga Mudik DFSK akan hadir pada tanggal 1 – 10 Juni 2019 selama 24 jam penuh guna melayani arus mudik dan arus balik mudik Idul Fitri 1440 H. Bagi konsumen yang mudik dari Jakarta ke arah Jawa Tengah dan Jawa Timur melalui jalur utara dapat singgah di lokasi DFSK Siaga Mudik di Cirebon. Sedangkan bagi konsumen mudik yang melalui jalur selatan dapat singgah di lokasi Posko DFSK di Tasikmalaya dan Puncak, Jawa Barat.

DFSK Glory 560 siap melahap jalur mudik yang bakal diwarnai kemacetan dan kondisi permukaan aspal yang rusak

Posko Siaga Mudik ini akan memberi pelayanan Cepat, Hemat, dan Profesional sesuai standar pelayanan bengkel resmi DFSK. Adapun lokasi detail DFSK Siaga Mudik yakni di lokasi Hotel Cisarua, Puncak, Jawa Barat dan Rumah Makan SR Rajapolah, Tasikmalaya sebagai Posko Siaga Mudik, dan Manhattan Square, Jl. Brigdjen Dharsono Kav 8 Blok E-F Kedawung, Cirebon, sebagai  Bengkel Siaga.

Di posko dan bengkel siaga mudik ini, konsumen juga melakukan free check-up gratis beberapa bagian kendaraan. Posko Siaga Mudik DFSK dilengkapi ruang istirahat bagi konsumen dan keluarganya. Saat mobil sedang dicek, konsumen dan keluarganya bisa bersantai di ruang istirahat sambil menikmati makanan ringan dan minuman hangat untuk mengembalikan stamina.

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *