Home Otomotif First Impression DFSK Glory 560 Ternyata Pernah Diuji Ekstrim

DFSK Glory 560 Ternyata Pernah Diuji Ekstrim

2 min read

Mobil SUV pastinya membutuhkan performa yang mumpuni, baik dalam hal tenaga dan juga penunjang lainnya di mobil.

Drive and Hype – DFSK Glory 560 memiliki mesin yang sama dengan kakaknya yaitu Glory 580, walau dalam ukuran dimensi memang ada sedikit perubahan ketimbang produk sebelumnya. DFSK Glory 560 memiliki spesifikasi dimensi panjang 4.515 mm dan lebar 1.815 mm, berbeda dengan prduk sebelumnya yang berdimensi panjang 4.680 mm dan lebar 1.845 mm.

Walau pun begitu, DFSK menjanjikan pembeli nanti akan merasakan pengalaman berbeda, baik dalam hal kenyamanan dan fitur. Mengusung tema active dan sporty, mobil ini diyakini dapat memenuhi kebutuhan anda untuk berkendara baik di dalam kota ataupun ingin berpetualang dengan medan semi off-road.

(Baca juga) DFSK Glory 560 Menunjukkan Penampakan Perdananya, Walau Belum Resmi Meluncur

Apalagi dilengkapi fitur Hill Hold Control (HHC), Elctronic Stability Control (ESP), dan Traction Control System (TCS) yang dapat membantu anda dalam berkendara. Pastinya tak ketinggalan yakni Electric Parking Brake (EPB) khas mobil keluaran DFSK.

Mobil ini sebelum siap diluncurkan di Indonesia, ternyata pernah di uji oleh pihak DFSK melewati medan terjal dari Chongqing China menuju Dataran Tinggi Tibet dengan jarak tempuh 150.000 Km. Ketinggian rata-ratanya lebih dari 3.500 meter dibawah permukaan laut.

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In First Impression

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *