Home News DFSK Glory 580 Raih Best Small SUV di Ajang ICOTY 2018

DFSK Glory 580 Raih Best Small SUV di Ajang ICOTY 2018

5 min read

Sport Utility Vehicle (SUV) kebanggaan DFSK, yakni Glory 580, memenangkan penghargaan untuk kategori Best Small SUV di ajang Indonesian Car of The Year (ICOTY) 2018 versi Majalah MobilMotor.

Drive and Hype – Kesuksesan menjadi jawara di kategori Best Small SUV di ajang Indonesia Car of The Year (ICOTY) merupakan bukti nyata; DFSK Glory 580 adalah SUV berkualitas dengan sederet fitur penunjang berkendara yang lengkap, performa optimal, dan mengusung teknologi berskala internasional.

“Kami bahagia DFSK Glory 580 meraih penghargaan Best Small SUV. Ini pembuktian, Glory 580 merupakan kendaraan dengan nilai kepuasan tertinggi. Kami ucapkan terima kasih untuk dewan juri yang melakukan penilaian obyektif terhadap mobil‐mobil terbaik di Indonesia. Kami berharap kehadiran Glory 580 memenuhi harapan dan kebutuhan konsumen di pasar Indonesia,” ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, berpose di depan DFSK Glory 580 pada acara penganugerahan ICOTY (Indonesian Car of The Year) 2018 versi Majalah MobilMotor. DFSK Glory 580, memenangkan penghargaan untuk kategori Best Small SUV di ajang ICOTY (Indonesian Car of The Year) 2018 versi Majalah MobilMotor.

Pengujian ICOTY 2018 berlangsung di wilayah Cibubur dan Jakarta, dari tanggal 30 September hingga 7 Oktober 2018. Pengujian dilakukan para penguji profesional di bidang otomotif. Sejumlah kriteria parameter penilaian setiap unit kendaraan di ICOTY 2018 ini, antara lain: desain, teknologi, fitur dan kelengkapan standar, keamanan dan keselamatan, kenyamanan, akomodasi, kualitas material bodi, performa mesin, konsumsi bahan bakar, ramah lingkungan, nilai ekonomis dan efisiensi, serta kelayakan harga.

“ICOTY telah digelar selama 17 tahun dengan tujuan memudahkan konsumen memilih mobil terbaik sesuai kebutuhannya. Pengujian dilakukan serempak oleh juri yang sama serta alat-alat memadai ini memberikan informasi akurat dan terpercaya,” ujar Rudi Kurniadi, Pimpinan Redaksi Majalah MobilMotor saaat penganugerahan MobilMotor ICOTY 2018.

Menurutnya, dalam ICOTY 2018, mobil diuji atau dinilai saat dikendarakan malam hari, tata cahaya mobil-mobil finalis sudah sangat baik dan menarik. LED sudah dijadikan penerangan standar di beberapa finalis dan tentunya apakah signature lamp yang dimiliki oleh beberapa mobil memberikan daya tarik dan kesan kuat.

Rudi Kurniadi, Pimpinan Redaksi Majalah MobilMotor (kiri) menyerahkan penghargaan kepada Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile (kanan) pada acara penganugerahan ICOTY (Indonesian Car of The Year) 2018 versi Majalah MobilMotor. DFSK Glory 580, memenangkan penghargaan untuk kategori Best Small SUV di ajang ICOTY (Indonesian Car of The Year) 2018 versi Majalah MobilMotor.

DFSK Glory 580 merupakan kendaraan City SUV 7-penumpang dengan standar kenyamanan tinggi dan fitur berlimpah. SUV ini mengusung filosofi produk: More Intelligent, More Comfort, More Safe. Glory 580 dibekali pengaturan 7-tempat duduk fleksibel, bagasi ekstra besar, dan lebih dari 30 ruang penyimpanan individual yang menyuguhkan kepraktisan bagi penumpang, sehingga dapat memenuhi kebutuhan penggunanya.

Selain menghadirkan produk berkualitas, DFSK juga menjamin kenyamanan konsumen terhadap produknya dengan memberi Super Warranty 7 year/150,000 km (7 Years worry free). Hal tersebut sebagai komitmen DFSK memberi pelayanan terbaik ke konsumen Indonesia.

Pengalaman berkendara menyenangkan juga menjadi salah satu faktor pilihan konsumen. Glory 580 dilengkapi mesin 1.5L Turbo atau 1.8L. Sebagai tambahan, beberapa fitur mutakhir juga diaplikasikan, seperti Smart Key, Electric Sunroof, dan Tire Pressure Monitoring System, termasuk lebih dari 200 titik kendali kebisingan dan getaran (NVH), yang menjanjikan pengalaman berkendara nyaman serta menyenangkan.

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *