Home News Di Eropa, Honda Fit Model Terbaru Akan Bermesin Hybrid

Di Eropa, Honda Fit Model Terbaru Akan Bermesin Hybrid

2 min read

Honda Fit memang telah diakui sebagai kendaraan perkotaan yang diperuntukkan bagi jiwa muda, rumor kehadiran model terbarunya ternyata menjadi tren pembicaraan publik di dunia maya saat ini.

Drive and Hype – Honda Fit yang penampakannya telah terkuak beberapa waktu kemarin, kini kabar peluncurannya di tahun depan mulai jelas  informasinya. Dengan desain tetap di model hatchback dan memang bentuk lekuk bodi yang lebih sempurna dibanding model terdahulunya.

(foto : carscoops.com)

Dengan bentuk headlamp yang lebih besar dari sebelumnya, dan juga desain baru bentuk grille depan yang memang terlihat lebih sporty. Begitupun bentuk stoplamp-nya yang sudah mengikuti desain model produk-produk Honda saat ini.

Di Eropa, Honda Fit akan memiliki 2 pilihan mesin, yakni 1.0 liter dengan turbocharged dan  mesin diesel 1.5 liter. Bahkan dihadirkan juga 1 pilihan Honda Fit bermesin hybrid yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 151 Hp dengan spesifikasi mesin 1.5 liter.

Tapi rumor pun beredar bahwa akan ada juga varian yang ditenagai listrik sepenunhnya, bahkan mampu menempuh jarak jelajah sejauh 300 Km dengan keadaan baterai penuh. Walau kabar tersebut masih belum dipastikan oleh pihak Honda, namun telah ramai dibicarakan dan antusias publik.

Honda Fit ini di Indonesia dipasarkan dengan nama Honda Jazz, dengan bentuk dan dimensi yang sama persis. Walau perbedaan terletak pada varian pilihannya saja, di Eropa memiliki pilihan mesin diesel dan di Indonesia tidak ada.

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *