Home News Diakui Kualitasnya, DFSK Glory 560 Masuk Nominasi FORWOT Car of The Year 2019

Diakui Kualitasnya, DFSK Glory 560 Masuk Nominasi FORWOT Car of The Year 2019

2 min read

Membuktikan eksistensinya sebagai pemain baru di pasar otomotif Indonesia, DFSK dinominasikan menjadi mobil terbaik dalam ajang FORWOT Car of The Year 2019 yang dipilih langsung oleh wartawan.

Drive and Hype – Kehadiran DFSK Glory 560 di tanah air terus mendapatkan perhatian dan atensi positif dari berbagai insan otomotif atas kualitas yang ditawarkan. Jelang akhir tahun ini, active sport utility vehicle (SUV) ini terpilih sebagai salah satu FORWOT Car of the Year (FCY) 2019 yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya.

Penghargaan ini menunjukan DFSK Glory 560 bisa diterima oleh konsumen di tanah air, serta memiliki kualitas, performa, kenyamanan, dan teknologi yang sudah dibuktikan oleh para insan profesional otomotif Indonesia.

“Masuknya DFSK Glory 560 merupakan salah satu bentuk pengakuan atas kualitas, performa, kenyamanan, hingga harga yang kompetitif yang diberikan oleh kendaraan kami. Penghargaan ini akan memacu kami untuk menghadirkan kendaraan-kendaraan lainnya dengan kualitas, teknologi, dan performa yang lebih baik lagi namun dengan harga yang tetap terjangkau bagi konsumen di tanah air,& ungkap Arviane, PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Selasa (15/10/2019) di Dhonika Cafe, Cipete, Jakarta Selatan.

DFSK Glory 560 merupakan tulang punggung penjualan untuk segmen kendaraan penumpang DFSK. Dibekali dengan mesin, teknologi, dan fitur canggihnya, DFSK 560 membuktikan eksistensinya di pasar otomotif Indonesia. Esksistensinya ini semakin diperkuat dengan masuknya DFSK 560 ke dalam satu dari 5 nominasi penghargaan FORWOT Car of The Year yang dipilih langsung oleh para wartawan otomotif Indonesia.

“Sekali lagi terima kasih atas penghargaan dan pengakuan yang diberikan oleh Forum Wartawan Otomotif Indonesia (Forwot) ini kepada DFSK Glory 560. Penghargaan yang diberikan ini bisa menjadi motivasi serta masukan bagi kami untuk menghadirkan kendaraan-kendaraan yang lebih
baik lagi di masa depan,” sambung Anne.

Load More Related Articles
Load More By Titis Wasilia
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *