Home News Dihargai Rp 33,5 – 36,5 Juta, Skutik Penjelajah Honda ADV150 Resmi Dipasarkan AHM di Ajang GIIAS 2019

Dihargai Rp 33,5 – 36,5 Juta, Skutik Penjelajah Honda ADV150 Resmi Dipasarkan AHM di Ajang GIIAS 2019

4 min read

PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan Honda ADV150, skutik penjelajah jalanan yang canggih untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang memilki aktivitas tinggi dalam melintasi berbagai kondisi jalan raya.

Drive and Hype – Hadir dengan desain bodi futuristik dan manly, Honda ADV150 dirancang  menyesuaikan diri dengan karakter pengendara aktif. Honda ADV150 ini diluncurkan resmi PT Astra Honda Motor (AHM) di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Skutik berpenampilan maskulin yang cocok diajak menjelajah ini, dibekali mesin 150cc eSP (enhanced Smart Power) yang suguhkan performa responsif, aktivitas menyenangkan, maupun beraktivitas mengeksplorasi pengalaman baru setiap saat. Penyematan fitur canggih yang komplit, menjadikan Honda ADV150 menjadi partner berkendara terbaik saat hobi dan jalan raya. 

Bapak Jusuf Kalla saat meninjau booth Honda dan mencoba duduk di atas Honda ADV150

“Honda ADV150 dikembangkan untuk kebutuhan konsumen terhadap skutik berkarakter penjelajah. Model baru ini memberikan kebanggaan berkendara, baik desain tampil beda mengadopsi gaya motor besar, penyematan fitur canggih, kenyamanan berkendara saat melibas jalanan, maupun performa responsif mesin eSP.  

“Honda ADV150 didesain menghadirkan pengalaman berkendara yang berbeda melalui desain futuristik dan manly. Performa dan fitur unggulan yang disematkan pada skutik ini mendukung pengendara berdaya jelajah dan durabilitas tinggi menghadapi berbagai kondisi jalan,” ujar President Director AHM, Toshiyuki Inuma.  

Secara keseluruhan tampilan, Honda ADV150 terlihat futuristik dan manly. Memiliki jarak terendah dengan tanah setinggi 165mm, membuat skutik ini semakin gagah dan mudah melintasi berbagai kondisi jalan. Desain suspensi depan kokoh serta penyematan wavy disc brake 240mm di roda depan dan 220 mm di roda belakang memberi kestabilan melakukan pengereman.  

“Kontur dan kondisi jalanan di Indonesia yang beragam tentu menjadi kesenangan berkendara tersendiri bagi pengendara yang gemar menjelajah. Dengan Honda ADV150, AHM berusaha menemani konsumen agar menikmati kondisi beragam jalan yang ada di Indonesia dengan berkendara menyenangkan,” ujar Johannes Loman, Executive Vice President Director AHM.

Menurut Loman, kehadiran Honda ADV150 diharapkan tidak hanya sebagai jawaban berkendara sehari-hari atau mobilitas kerja. Namun juga memenuhi kesenangan pengendara saat mengeksplorasi lokasi baru dan melakukan hobi di waktu luang. “Kami optimis skutik ini dapat mewujudkan mimpi pengendara motor yang ingin memiliki motor skutik untuk aktivitas beragam,” imbuh Loman.  

Honda ADV150 dipasarkan dua tipe, ABS – ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna futuristik dan manly. Tipe ABS – ISS dipasarkan Rp 36,5 juta (On The Road Jakarta) ini tersedia dua warna, yakni Advance Red dan Advance White. Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan Rp 33,5 juta (On The Road Jakarta), mendapat empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.

 

 

 

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *