Home Otomotif Modifikasi Diikuti 130 Peserta, Ini Dia Juara IAM MBTech Jogjakarta

Diikuti 130 Peserta, Ini Dia Juara IAM MBTech Jogjakarta

2 min read

Ajang kompetisi modifikasi IAM MBTech sambangi kota Jogjakarta untuk mencari para modifikator handal yang mampu mengubah interior mobilnya menjadi lebih keren.

Drive and Hype – Ajang kompetisi modifikasi mobil bergengsi IAM MBTech meneruskan rangkaian perlombaannya. Pada 30-31 Maret 2019 kemarin, giliran kota Jogjakarta yang menjadi kota tujuan diselenggarakannya ajang kompetisi modifikasi ini. IAM MBTech disambut antusias oleh para pecinta hobi otomotif dan modifikasi.

Diikuti oleh 130 peserta di wilayah Jogja dan sekitarnya, jajaran mobil modifikasi keren ini dipamerkan di Sleman City Hall. Dari banyaknya peserta yang memeriahkan ajang kompetisi ini, IAM MBTech telah mengantongi nama-nama pemenang yang masuk ke dalam podium juara 1, 2, dan 3.

Juara 1 IAM MBTech Jogjakarta yang diraih oleh Wawan.

Juara 1 disabet oleh Wawan dengan mobil Honda Accord 2008 yang tampil bergaya sedan VIP Luxury dengan konsep stylish tapi elegan. Perpaduan warna Red (MBPC 1010) dan Black (MBPC 1001) dari varian MBtech Premium – Carrera menjadikan interior large sedan milik member Ground Syndrome Original Eighteen terlihat harmonis dengan warna eksterior bodinya yaitu merah.

Juara 2 IAM MBTech Jogjakarta yang diraih oleh Waahyou.

Juara 2 MBtech Awards diperoleh oleh Waahyou bersama Daihatsu Xenia kesayangannya yang di modif aktraktif luar dalam. Mobil sejuta umat ini diubah total interiornya memakai bahan MBtech sebanyak 3 varian sekaligus yaitu; MBtech Camaro, MBtech Camaro Fiesta dan MBtech Riders. Wahyu mendominasi interiornya dengan warna Cyan Blue (MB 7009), sebagai
kombinasi dipilih warna Black (MB 9001) dan Blue (MBRC 2309).

Juara 3 IAM MBTech Jogjakarta yang diraih oleh Rendy.

Juara 3 diduduki oleh Rendy dengan mobil Honda Odyssey Absolute 2005. Rendy menggunakan bahan MBtech Camaro di seluruh bagian interiornya. Ia mengombinasikan dua warna pilihan untuk kabin Odyssey-nya yaitu MBtech Camaro Black (MB 9001) dan Off White (MB 9006).

Load More Related Articles
Load More By DrivenHype
Load More In Modifikasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *