Home News Dirilis Terbatas, Edisi Spesial Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition Resmi Meluncur

Dirilis Terbatas, Edisi Spesial Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition Resmi Meluncur

5 min read

Mitsubishi menghadirkan edisi spesial dan terbatas duet Xpander dengan tampilan berbeda yang menguatkan karakter petualangannya, serta fitur terlengkap di kelasnya.

Drivenhype – Setelah sebelumnya memunculkan teaser fotonya dalam selubung cover penuh teka-teki, akhirnya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memunculkan wujud asli edisi spesial Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Mitsubishi Xpander Black Edition secara virtual pada Selasa (20/10/2020).

Mmenurut President Director PT MMKSI Naoya Nakamura mengatakan, sejak pertama kali diluncurkan model Xpander telah mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia, dengan populasi saat ini mencapai lebih dari 167.000 unit.

Guna melengkapi varian model dan memenuhi ekspektasi konsumennya, tagline “Adventure in Black” kini mengiringi kehadiran edisi spesial Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Mitsubishi Xpander Black Edition.

“Jadi untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan Anda, kami hadirkan dua model spesial ini sebagai pilihan yang cocok bagi Anda, penyuka petualangan dengan kendaraan berkarakter tegas, yang menganggap momen kebersamaan dengan keluarga adalah hal tak ternilai,” imbuh Nakamura.

Baca juga: ‘Adventure in Black’, Varian Terbaru Mitsubishi Xpander Segera Hadir 20 Oktober 2020 Mendatang

Langkah pihaknya meluncurkan edisi spesial jelang akhir tahun ini menurut Nakamura sengaja dirancang guna merangsang pasar, kendati strategi ini bukan menjadi tujuan utama. “Dua model khusus yang dibuat terbatas ini lebih mewadahi keinginan konsumen Mitsubishi Xpander yang ingin tampilan berbeda,” lanjut Nakamura.

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition

Sedangkan Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Mr. Irwan Kuncoro mengatakan peluncuran edisi spesial Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Mitsubishi Xpander Black Edition sebagai salah satu langkah strategis MMKSI untuk memenuhi keinginan konsumennya yang ingin tampil lebih stylish dan modern.

“Keduanya hadir dengan tampilan berbeda dan pastinya dengan tambahan fitur lebih menarik. Bahkan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition menjadi pertama dan satu-satunya model di segmennya yang mengusung sistem audio premium,” ujar Irwan.

Dijelaskan oleh Irwan, kedua model edisi Black Edition ini tidak hanya spesial dalam penampilan dan fitur yang diusung, tetapi juga terbatas unit produksinya. “Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition hanya dibuat 500 unit, sementara Xpander Black Edition hanya dibuat 1.000 unit,” imbuhnya.

Selanjutnya menurut Irwan penyebutan ‘Black Edition’ ini bukan berarti dua model ini tampil hanya dengan warna hitam saja. “Penyebutan Black Edition untuk merefleksikan tampilan eksterior dan interior yang didominasi warna hitam guna menegaskan karakternya yang berbeda dengan varian lainnya.”

Mitsubishi Xpander Black Edition

Menyasar konsumen pasangan dan keluarga urban yang aktif dan menikmati hidup, dengan kareakter berjiwa petualang yang ekspresif, stylish, dan sporty, Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition hadir dengan dua pilihan warna lain, quartz white pearl dan graphite grey. Semuanya bertransmisi otomatid dan dibandrol Rp 304.700.000 (OTR DKI Jakarta).

Sedangkan Xpander Black Edition dikembangkan dari basis Exceed A/T dan Exceed M/T. Ubahan  yang disematkan mencakup eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam. Tersedia dua pilihan warna, quartz white pearl dan jet black mica. Xpander Black Edition A/T dibanderol Rp 267.500.000 dan Xpander Black Edition M/T dilabeli Rp 257.100.000 (OTR DKI Jakarta).

Load More Related Articles
Load More By Octo VB
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *