Home News Dua Tipe Baru Lengkapi Penampilan Anyar New Mazda CX-3

Dua Tipe Baru Lengkapi Penampilan Anyar New Mazda CX-3

3 min read

Cross-Over SUV New Mazda CX-3, kini hadir dengan sejumlah penyegaran dalam trim model baru Pro dan Sport yang kini lebih dinamis.

Drive and Hype – Di tengah merebaknya pandemik Covid-19 atau Coronavirus di Tanah Air, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) tetap optimis menghadirkan tampilan terbaru New Mazda CX-3. Crossover SUV yang diimpor utuh dari Jepang ini mendapatkan langkah penyegaran (facelift) yang menyuguhkan peningkatan desain serta penampilan, baik dari sisi eksterior maupun interior.

Sebelumnya, New Mazda CX-3 hanya dikenal memiliki dua trim model yaitu GT dan Touring. Sentuhan facelift menghasilkan tambahan varian baru; Pro dan Sport. Keduanya pun masih menggunakan basis model sama dengan terdahulu, tipe GT dan Touring, hanya saja pada tipe Pro dan Sport mendapatkan sentuhan baru untuk penyegaran.

Penambahan trim baru ini memberi lebih banyak pilihan bagi penggemar Crossover SUV Mazda ini. Jadi, Mazda CX-3 memiliki 4 tipe yakni GT dan Touring yang hadir lebih dulu, dan sekarang penambahan trim baru sebagai penyegaran sekaligus memberi pilihan baru yaitu tipe Pro dan Sport,” jelas Ricky Thio, Managing Director PT. EMI.

Untuk tampilan eksterior New Mazda CX-3 Pro, langkah penyegaran mencakup tiga bagian utama yang menjadi fokus penyempurnaan. Yakni, aplikasi warna mengilap (Bright) keempat pelek yang terkesan lebih mewah, sentuhan warna Piano Black pilar garnish di tengah panel pintu kendaraan (Pilar-C) yang memberi kesan lebih premium.

Di sektor interior, jok New Mazda CX-3 Pro mengusung Nappa Leather berwarna “Deep Red” yang meningkatkan kesan mewah dan premium, serta pengaturan tempat duduk pengemudi secara elektris, guna mendapatkan posisi duduk lebih nyaman dan modern. Kaca spion dalam dengan Auto Dimming memberi kenyamanan saat malam hari dan menambah fitur keamanan berkendara.

Mengandalkan mesin bensin berteknologi tinggi SKYACTIV-G 2.0 berkapasitas 2,0 liter, New Mazda CX-3 memiliki tenaga puncak 149 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimal 195 Nm pada 2.800 rpm. Jantung pacu ini dikombinasikan transmisi SKYACTIV-DRIVE otomatis 6-speed yang mendukung kenyamanan berkendara

PT EMI menawarkan New Mazda CX-3 dengan banderol harga Rp 445,800,000,- juta (tipe Pro), dan Rp 399,900,000,- juta (tipe Sport). Semua harga adalah on the road (OTR) DKI Jakarta.

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *