Home News Duet BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition Resmi Hadir di Surabaya

Duet BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition Resmi Hadir di Surabaya

6 min read

Publik penyuka BMW di Surabaya dan sekitarnya akhirnya bisa melihat dan mendapatkan debut dua sports car yang dinantikan, kehadiran varian performa tinggi BMW X3 M Competition dan X4 M Competition di BMW M-TOWN yang berlangsung di Ciputra World Surabaya.

Drivenhype – BMW Indonesia dan BMW Eruokars hari Sabtu (19/9/2020) ini memperluas penawaran mereka untuk kendaraan performa tinggi di segmen Sports Activity Vehicle (SAV) dan Sports Activity Coupé (SAC) ukuran menengah yang belum pernah ada sebelumnya di pasar Jawa Timur. Untuk pertama kalinya, duet BMW X3 M dan BMW X4 M hadir menyapa penggemarnya di BMW M-TOWN, Ciputra World Surabaya.

Pasangan BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition ini sejak kehadirannya telah menetapkan tolak ukur kedinamisan berkendara, kelincahan, dan presisi di kelasnya masing-masing yang bakal memenuhi imajinasi para pelanggan dengan performa mesin tertinggi dan fitur berlimpah.

Perkenalan kedua produk ini untuk pasar Jawa Timur dilakukan secara digital virtual melalui media sosial, yang disiarkan secara live dari BMW M-TOWN Surabaya yang terletak di Ciputra World. Acara ini memungkinkan para penggemar kendaraan performa tinggi BMW untuk berpartisipasi dari kenyamanan rumah masing-masing.

Tahun 2019 adalah tahun paling sukses dalam sejarah 50 tahun BMW M GmbH, dengan pertumbuhan penjualan 32% dan pengiriman lebih dari 135.000 unit. Di Indonesia, BMW juga meraih peningkatan penjualan BMW M dibandingkan 2018. Dengan penjualan 52 unit dibandingkan 48 unit untuk tahun sebelumnya.

“Saya yakin adanya perluasan segmen di rangkaian kendaraan performa tinggi dengan BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition akan menjadi kesuksesan besar. Terlebih kami didukung tim profesional BMW Eurokars Indonesia, dealer eksklusif BMW M di Indonesia,” urai Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia secara virtual di acara tersebut.

Di Indonesia, pelanggan BMW selalu layak mendapat yang terbaik. Karena itu BMW Indonesia hanya menawarkan model spesifikasi Competition untuk BMW X3 M dan BMW X4 M. Saat berbicara mengenai kekuatan mesin dan kemampuan serba bisa, BMW X3 M dan BMW X4 M menetapkan standar baru di antara SAV/SAC performa tinggi.

“Kedua kendaraan ini memiliki mesin bensin straight-six terkuat dibandingkan model BMW M manapun dengan 510 HP. Kekuatan ini sangat serasi dengan karakteristik khas BMW M, yaitu dinamis, tangkas, dan presisi, namun tetap memberi fungsionalitas dan kenyamanan perjalanan jarak jauh,” imbuh Sivakumar Krishnan, General Manager BMW Eurokars.

 Diakui Sivakumar, pihaknya merasa senang bisa mengkomunikasikan BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition di Surabaya. Identitas mandiri kedua model ini tercermin dalam fitur desainnya yang unik dan tolok ukur keunggulan dinamis, kelincahan, dan presisi di kelas masing-masing.

Untuk mewadahi keinginan penggemarnya yang ingin melihat langsung, BMW Eurokars sebagai satu-satunya diler resmi BMW M di Indonesia, menghadirkan BMW M-TOWN Surabaya yang terletak di Ciputra World untuk para pelanggan dan komunitas sports car Surabaya mulai Sabtu (19/9) ini. Pelanggan juga dapat mengunjungi https://bmw-eurokars.co.id/ untuk jadwal berkunjung atau test drive, dan tmengetahui lebih banyak informasi mengenai BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition.

“Terkait acara ini, BMW Eurokars selalu menjaga protokol kebersihan Covid-19 dan mengutamakan kesehatan juga kesejahteraan seluruh pelanggan yang mengunjungi BMW M-TOWN Surabaya. Selain itu, pelanggan juga dapat melakukan pre-online booking untuk unit yang sangat terbatas ini melalui website BMW Eurokars,” tutup Siva.

 

Mesin enam silinder in-line dengan kinerja superlatif.

Penambahan varian kendaraan BMW M GmbH di segmen Sports Activity Vehicle (SAV) dan Sports Activity Coupé (SAC) ukuran sedang juga tandai kemunculan mesin in-line enam-silinder terbaru. Mesin ini sangat tonjolkan karakter BMW M high-revving yang terkenal, pembaruan teknologi BMW M TwinPower Turbo terkini, plus sistem pendingin dan oil supply yang telah teruji di lintasan balapDengan varian bi-turbo yang dikembangkan khusus untuk BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition, mesin ini catatkan output sebesar 30 hp lebih tinggi dari varian non-Competition menjadi total 510 hp.

Load More Related Articles
Load More By Octo VB
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *