Home News Dukung Imbauan #DiRumahAja, HPM Perkuat Layanan Home Service

Dukung Imbauan #DiRumahAja, HPM Perkuat Layanan Home Service

3 min read

Dalam mengantisipasi efek pandemi corona virus, PT Honda Prospect Motor memperkuat layanan purna jualnya dengan mendatangi rumah pelanggan yang membutuhkan servis kendaraannya. 

Drive and Hype – Pembatasan aktivitas akibat wabah Covid-19 di Indonesia terus berlangsung. Salah satu sektor industri yang mengalami dampak wabah tersebut adalah industri otomotif. Sudah beberapa pabrikan kendaraan terpaksa harus menghentikan sementara operasionalnya guna mengikuti himbauan Pemerintah #DiRumahAja untuk memutus penyebaran virus Covid-19 atau Corona ini.

Untuk mengantisipasi penurunan pasar yang pada Maret 2020 mulai terdampak wabah tersebut, dan akan diikuti penghentian operasional pabrik, PT Honda Prospect Motor mulai memfokuskan pada strategi menjaga tingkat pasokan sehat, sekaligus membawa berbagai layanannya ke rumah pelanggan. 

Selain menjaga pasokan dan tingkat stok, Honda juga mengantisipasi kondisi pembatasan aktivitas yang dialami konsumennya dengan memperkuat layanan Home Service, khususnya untuk purna jualnya. Melalui layanan Home Service ini, konsumen yang membutuhkan perawatan atau perbaikan mobil dapat dilayani di rumahnya dengan prosedur aman dan nyaman. 

Suasana di bengkel resmi Honda. Dengan prosedur sama plus prosedu tambaha terkait imbauan Pemerintah, standarisasi Home Service mengedepankan aspek kesehatan dan kebersihan

“Program Home Service ini adalah komitmen kami untuk tetap memberikan layanan terhadap konsumen yang tidak bisa datang ke Bengkel Honda serta bentuk dukungan kami kepada pemerintah dalam rangka mengurangi penyebaran virus Corona,” jelas Denny MT, Service & Parts Assistant General Manager PT HPM.

Layanan Home Service yang dapat dilakukan di rumah meliputi servis berkala maupun perbaikan ringan, di mana bengkel Honda akan mengirim teknisinya untuk melakukan pekerjaan di rumah pelanggan. Sementara servis berkala atau perbaikan yang butuh peralatan khusus, mobil akan dijemput untuk dibawa ke bengkel dan kemudian dikembalikan ke rumah konsumen. 

Untuk menambah rasa aman dan nyaman bagi konsumen, Honda juga menambahkan beberapa prosedur kesehatan dalam layanan ini sesuai ketentuan yang diberlakukan, seperti pemeriksaan kesehatan teknisi, penggunaan masker, dan pembersihan mobil dengan disinfektan. 

Untuk informasi lebih lanjut terkait layanan Home Service, konsumen dapat menghubungi Honda Customer Care di 0-800-14-46632 dari hari Senin-Jumat pukul 08.00 s/d 17.30 WIB. Untuk melihat list dealer Honda yang menyediakan layanan Home Service silahkan kunjungi website www.honda-indonesia.com.

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *