Home Gadget Dukung Seruan Physical Distancing, Operator Selular Ubah Nama Sinyalnya di Ponsel

Dukung Seruan Physical Distancing, Operator Selular Ubah Nama Sinyalnya di Ponsel

1 min read

Beberapa operator seluler mendukung gerakan sosialisasi physical distancing dan anjuran pemerintah untuk bersekolah, bekerja dan beribadah dengan caranya masing-masing, salah satunya merubah nama atau identifikasi sinyal mereka di smatphone anda dengan nama yang sesuai.

Drive and Hype – Saat momen kondisi Pandemi COVID-19, tak kita sadari kalau pihak operator seluler pun merubah nama sinyalnya yang telihat di smartphone anda. Seperti halnya salah satu operator, yaitu Telkomsel yang mengganti nama sinyal mereka dengan tulisan “Tsel-DirumahAja”.

Operator lain seperti XL pun menyerukan “DiRumahLebihBaik” dan Smartfren mengganti menjadi “StaySafe”. Tindakan ini dilakukan oleh para operator seluler tersebut untuk mendukung sosialisasi physical distancing selama merebaknya penyebaran virus corona.

Dan sebagai upaya dukungan seruan pemerintah terkait anjuran belajar, bekerja dan beribadah dirumah beberapa waktu lalu di masa seperti ini. Semua itu demi memutus rantai penyebaran Coronavirus yang mengancam kita.

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In Gadget

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *