Home Hobby Eksperimen KFC Hadirkan Menu Baru Kombinasikan Ayam Goreng dan Donat

Eksperimen KFC Hadirkan Menu Baru Kombinasikan Ayam Goreng dan Donat

2 min read

Dalam dunia kuliner, eksperimen rasa memang menjadi hal yang unik yang sering dicoba oleh franchise makanan seperti kombinasi donat dan ayam krispi yang dilakukan oleh KFC.

Drive and Hype – KFC, salah satu franchise makanan terbesar dunia ang khas dengan menu ayam gorengnya kembali membuat heboh warganet dengan menghadirkan eksperimen menu terbarunya. Mengombinasikan ayam goreng krispi dengan donat, KFC akn menghadirka menu terbaru ini di beberapa lokasi gerainya di Amerika.

Kombinasi rasa donat yang manis digabungkan dengan gurihnya ayam goreng khas KFC memang menjadi hal yang tak terbayangkan sebelumnya. Namun bagi penikmat kuliner, menu baru hasil eksperimen KFC patut untuk dicoba. Kira-kira cita rasa seperti apa yang akan dihasilkan ya?

Dilansir dari Hypebeast, KFC kabarnya akan menghadirkan menu baru donat ayamnya ini di 40 lokasi gerainya yang tersebar di daerah Pittsburgh, Pennsylvania and Norfolk and Richmond in Virginia, Amerika Serikat.

Satu set donat ayam tunggal akan dihargai 5,50 dollar AS, sedangkan untuk dua set donat harganya 7,50 dollar AS. KFC juga menghadirkan opsi lainya yakni paket sandwich donat ayam yang dihargai 6 dollar AS. Selain itu, pelanggan dapat menambahkan satu donat ke makanan apa pun hanya dengan 1 dollar AS.

Load More Related Articles
Load More By Titis Wasilia
Load More In Hobby

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *