Home Gadget Fantastis, Samsung Galaxy Fold Edisi Game of Thrones Dijual Seharga Rp 118 Juta

Fantastis, Samsung Galaxy Fold Edisi Game of Thrones Dijual Seharga Rp 118 Juta

2 min read

Meramaikan euforia berakhirnya serial Game of Thrones setelah 9 tahun, Caviar merilis Samsung Galaxy Fold edisi khusus Game of Thrones dengan harga fantastis.

Drive and Hype – Berakhirnya serial Game of Thrones yang telah menemani penggemar setianya selama 9 tahun masih menjadi topik perbincangan hangat dikalangan para pecintanya. Terlebih di mesia sosial, banyak warganet yang masih membahas mengenai cerita akhir dari perebutan kekuasaan dalam serial HBO ini. Bahkan beberapa hari lalu sempat muncul petisi dari warganet yang tidak terima dengan akhir kisah dari serail Game of Thrones.

Meramaikan euforia berakhirnya Game of Thrones, perusahaan teknologi asal Rusia, Caviar baru-baru ini meluncurkan Samsung Galaxy Fold dengan case bertema Game of Thrones. Casing Galaxy Fold ini bernuansa hitam dan emas dengan detail peta Wasteros di bagian belakangnya. Desain ponsel ini dibuat mirip dengan sebuah buku yang terinspirasi dari novel terbaru penulis Game of Thrones George R.R Martin yakni The Winds of Winter.

Ponsel ekslusif ini akan dibuat dalam 7 model sesuai dengan house yang ada dalam Game of Thrones. Kabarnya, ponsel ini akan dijual seharga US$ 8.200 atau setara Rp 118 Juta. Namun, ponsel Galaxy Fold Game of Thrones ini baru akan meluncur setelah Samsung secara resmi merilis Galaxy Fold kepada publik.

Untuk melihat detail ponsel Samsung Galaxy Fold edisi khusus Game of Thrones buatan Caviar, Anda bisa tonton videonya di channel youtube Caviar : https://www.youtube.com/watch?v=9s1E7Xj1QUQ

Load More Related Articles
Load More By Titis Wasilia
Load More In Gadget

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *