Home Uncategorized FAW Bawa Pemain Baru Pasar Heavy Duty Truck di GIIAS 2019

FAW Bawa Pemain Baru Pasar Heavy Duty Truck di GIIAS 2019

2 min read

FAW luncurkan kendaraan JH6 yang akan menjadi pemain baru di pasar heavy duty truck asal Eropa untuk segmen kendaraan komersial. 

Drive and Hype – FAW (First Automobile Work) merupakan pabrik otomotif pertama di China yang berdiri sejak 1953 dan telah mencatatkan kiprahnya bersama dengan perusahaan otomotif terkenal dunia seperti Volkswagen, Audi dan Toyota. Kendaraan asal China yang mengadopsi teknologi Eropa ini sudah genap 10 tahun hadir dalam pasar industri otomotif tanah air melalui Gaya Makmur Mobil sebagai Agen Pemegang Merknya. Atas kiprahnya di industri otomotif Indonesia ini, FAW juga tak mau ketinggalan untuk meramaikan event pameran terbesar di Indonesia yakni GIIAS 2019.

Untuk meramaikan ajang pameran GIIAS 2019, FAW tak hanya membawa jajaran kendaraan unggulannya saja, melainkan juga meluncurkan satu kendaraan terbarunya yang akan meramaikan pasar heavy duty truck tanah air yakni JH 6. JH 6 merupakan sebuah Tracktor Head dengan penggerak roda 6×4 dan Horse Power sebesar 550 HP. Dengan kapasitas tarik sebesar 150 ton, JH 6 ditargetkan untuk memenuhi kebutuhan industri pertambangan, perkebunan, dan logistik.

Sebagai informasi, kendaraan FAW ini telah memiliki jaringan di beberapa wilayah di Indonesia diantaranya Jajarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Pekan Baru, Jambi, Palembang, Banjarmasin, dan Balikpapan. Di gelaran GIIAS 2019 yang akan berlangsung hingga 28 Juli mendatang, FAW juga menawarkan program menarik untuk para pengunjung di boothnya yang terletak di Hall 8F, ICE BSD, Tangerang.

Load More Related Articles
Load More By Titis Wasilia
Load More In Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *