Home Otomotif Motorsport Final Brio Saturday Night Challenge Resmi Dibuka, Puluhan Peserta Ambil Bagian

Final Brio Saturday Night Challenge Resmi Dibuka, Puluhan Peserta Ambil Bagian

2 min read

Brio Saturday Night Challenge 2019 yang menjadi ajang adu skil mengemudi All New Honda Brio telah masuk ke sesi final, dengan diikuti 90 peserta dan untuk Kejurnas U23, berhasil meraup peserta sebanyak 45 orang.

Drive and Hype – Ajang adu ketangkasan berkendara All New Brio yang dilaksanakan olej PT Honda Prospect Motor (HPM), yakni Brio Saturday Night Challenge (BSNC) telah masuk ke sesi final. Hari ini (7/12) bertempat ditengah kota Jakarta, tepatnya di Ex Taman Ria Senayan, BSNC sukses menarik 90 peserta.

Sebelumnya, BSNC ini telah melewati proses roadshow di beberapa kota besar dan provinsi, dan hari ini adalah final dan tentunya diikuti juga oleh pemenang-pemenang sebelumnya di kota-kota tersebut. Tak hanya itu, di BSNC pun ada kelas Kejurnas U23, yang pesertanya dibawah umur 23 tahun.

45 peserta Kejurnas U23 turut ambil bagian di sesi final ini, mereka pun para pemenang dari beberapa kota pelaksanaan. Waktu tercepat peserta yang telah direkap ada yang mendapatkan waktu 19,614 detik saat beberapa seri putaran BSNC, yakni Abghi Reza asal Bandung.

“Tiga seri Brio Saturday Night Challenge yang telah kami gelar di Jakarta, Bandung dan Surabaya telah disambut baik dengan antusias oleh para penggemar slalom, baik yang pemula maupun profesional. Sejalan dengan slogan kami ‘Everyone Can Race’, kami percaya bahwa ajang ini telah memberikan kesempatan untuk lebih banyak orang menunjukkan bakat mereka di dunia balap dengan cara mudah,” jelas Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM.

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In Motorsport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *