Home News Fitur Baru Berteknologi Tinggi Di All-New Range Rover Evoque

Fitur Baru Berteknologi Tinggi Di All-New Range Rover Evoque

3 min read

Brand premium seperti Jaguar Land Rover selalu menampilkan kendaraan yang menakjubkan, baik dari sisi tampilan mewah hingga teknologi mutakhir yang tersemat di kendaraannya.

Drive and Hype – Kembali PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) selaku distributor brand mobil Jaguar Land Rover di Indonesia menggelar acara “The Above and Beyond Tour”. Program Test Drive global yang memungkinkan para pengunjung dapat merasakan langsung sensasi berkendara mobil merk premium tersebut yang akan dihelat tanggal 3-4 Agustus 2019 di Area Parkir Hall Basket Senayan.

Di acara tersebut, pihak WAE pun memperkenalkan line up terbarunya yakni “All-New Range Rover Evoque” yang memiliki tampilan berbeda dengan versi sebelumnya. Eksterior yang mengusung tampilan mewah khas SUV kompak luxury dengan beberapa penyematan fitur berteknologi terbarunya.

 

Penggunaan Matrix LED tipis di headlamp, hingga penambahan aksen hitam dibagian belakang untuk memperkuat kesan lebar dimensi mobil. Bagian interior pun terlihat lebih seksi dengan balutan kulit hitam dan panel-panel chrome hingga sistem infotainment yang dikendalikan oleh Touch Pro Duo dibagian konsol tengah.

Fitur terbarunya yaitu Clear-Sight Ground View, memungkinkan anda dapat melihat kondisi bagian bawah mobil tepatnya di area bawah mesin. Sehingga visual 180 derajat tersebut dapat membantu pengemudi memposisikan kendaraan secara akurat.

Fitur ini membantu pengemudi untuk mengamati medan yang terhalang bagian depan mobil seperti rintangan di hutan ataupun trotoar tinggi di perkotaan. Dengan bermesin 4-silinder segaris 2.0 liter dengan Turbocharger, mampu memuntahkan tenaga hingga 249 PS dengan torsi maksimal 365 Nm.

Transmisi otomatis dengan 9-percepatan lansiran ZF yang dilengkapi dengan Command Shift. Fitur lainnya seperti Wade Sensing yang dapat mendeteksi adanya genangan air yang akan dilewati mobil hingga 600 mm, ataupun All Terrain Progress Control (ATPC), Hill Descent Control (DSC) hingga Liw Traction Launch telah tersemat di SUV kompak All-New Range Rover Evoque ini.

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *