Home News Fitur Perintah Suara i-Talk pada DFSK Glory i-Auto Dikembangkan Sesuai Logat dan Kebiasaan Masyarakat Indonesia

Fitur Perintah Suara i-Talk pada DFSK Glory i-Auto Dikembangkan Sesuai Logat dan Kebiasaan Masyarakat Indonesia

4 min read

Selama kurun waktu hampir setahun, tim R&D DFSK meningkatkan kemampuan fitur perintah suara i-Talk pada DFSK Glory i-Auto agar lebih responsif, inovatif, dan adaptif terhadap kebiasaan konsumen di Indonesia.

Drivenhype – Fitur i-Talk atau perintah suara pada DFSK Glory i-Auto awalnya diperkenalkan perdana di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Khadiran i-Auto lantas menjadi daya tarik booth DFSK saat itu. Selang waktu hampir setahun, DFSK terus mengembangkan fitur i-Talk agar semakin familiar dan bisa diterima konsumen Indonesia sebaik mungkin.

“Perkenalan DFSK Glory i-Auto di GIIAS 2019, memberi kesempatan konsumen bisa mencoba fitur i-Talk agar kita bisa menangkap apa saja kebiasaan dan bagaimana fitur perintah suara ini menerima pesan dengan baik. Tim R&D DFSK selanjutnya meningkatkan kemampuan fitur i-Talk lebih responsif, inovatif, dan adaptif terhadap kebiasaan konsumen di Indonesia,” ucap Technical Manager PT Sokonindo Automobile, Sugiartono, melalui rilis yang dikirim Jumat (7/8).

Berkat riset tersebut, performa fitur i-Talk di DFSK Glory i-Auto meningkat signifikan dan memahami konsumen Indonesia. Penyesuaian dilakukan dengan menghadirkan software dan interface semakin bersahabat, kecakapan merespon berbagai aksen lokal, noise filtering semakin baik, serta paling signifikan; jumlah perintah suara yang meningkat.

Khusus poin terakhir, fitur i-Talk dapat menerima 100 perintah suara, dari sebelumnya hanya 59 perintah suara, yang tersambung phone connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity. Perintah suara ini ditambahkan sesuai kebiasaan dan ucapan familiar yang diperintahkan konsumen di Indonesia.

“Fitur i-Talk menerima perintah Bahasa Inggris yang aksen dan perintahnya sudah disesuaikan  aksen konsumen di Indonesia, sekaligus ditingkatkan sensitivitasnya agar program bisa merespon perintah secara cepat dan inovatif. Konsumen DFSK Glory i-Auto tidak perlu khawatir dengan fitur i-Talk karena sangat membantu dan menyenangkan selama perjalanan,” jamin Sugiartono.

DFSK Glory i-Auto dibanderol Rp.329.699.000 (on the road DKI Jakarta). Selain itu, sejumlah penawaran menarik disiapkan DFSK bagi para konsumen yang ingin memiliki serta mengendarai DFSK Glory i-Auto sebagai kendaraan sehari-harinya.

Penawaran menarik berupa kemudahan kredit kendaraan mulai bunga 0%, Down Payment (DP) menarik dan cicilan ringan didukung Maybank Finance, Mandiri Tunas Finance, Mega Auto Finance, Mitsui Leasing, Adira Finance, BCA Finance, dan Bussan Auto Finance.

Setiap pembelian DFSK Glory i-Auto, para konsumen bisa mendapat hadiah langsung berupa cashback menarik, logam mulia, atau smartphone pada periode 1 Juli – 28 September 2020 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Konsumen juga dimanjakan Triple 7 Program yaitu garansi super 7 tahun dari DFSK, voucher bensin Rp 700.000 dan special admin fee senilai Rp 700.000 selama periode launching hingga 31 Agustus 2020 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *