Home Komunitas Fun Riding Experience Bareng Yamaha WR 155 R

Fun Riding Experience Bareng Yamaha WR 155 R

3 min read

Drivenhype – Yamaha terus giat memberikan panduan berkendara menggunakan WR 155 R agar para konsumen dapat merasakan keunggulan riding dengan motor “The Real Adventure Partner” ini. Kali ini dealer di area Yamaha DDS Bogor bekerjasama dengan Yamaha Riding Academy (YRA) mengadakan aktivitas riding experience untuk konsumen di wilayah Bogor pada 21 November dan 28 November 2020.

Kegiatan dengan menerapkan aturan protokol kesehatan itu menyuguhkan teori dan praktek yang diadakan di jalur on road dan off road di sekitar area Sentul dan Hambalang. Selain itu YRA juga menginformasikan mengenai product knowledge WR 155 R serta cara berkendara WR 155 R bersama instruktur asal Jepang yaitu Kenichi Kuroyama yang disampaikan melalui video “Kuroyama Dirt Bike Lessons”.

”Kami mengadakan aktivitas panduan riding WR 155 R untuk konsumen dengan memberi teori dan praktek dari Yamaha Riding Academy. Hal ini merupakan respon kami atas makin tingginya antusiasme konsumen terhadap motor ini sehingga kami pun ingin penggunanya mendapat panduan langsung instruktur profesional YRA. Riding WR 155 R semakin menyenangkan dengan merasakan keunggulannya,” papar Sudrajat Jonathans, Chief Yamaha DDS Bogor.

Panduan yang diberikan tentang teknik riding WR 155 R seperti basic riding skill yang meliputi cara tepat untuk braking (pengereman), cornering (berbelok), uphill (tanjakan) dan downhill (turunan). Keseruan riding WR 155 R makin dinikmati dengan memberikan pengalaman menjajalnya di jalur on road di area Sentul. Sedangkan di trek off road dilakukan dari kawasan Sentul menuju Hambalang.

”Ini pengalaman pertama saya ikut latihan motor sport adventure yang dipandu instruktur profesional dari YRA dan setelah ikut saya jadi lebih tahu cara tepat riding WR 155 R seperti pengereman, berbelok dan saya mempraktekannya langsung dalam kesempatan ini. Dengan panduan ini makin mendukung saat melakukan hobi terabas dengan WR 155 R milik saya. Body motor ini besar dan bagus, mesinnya 155cc terbaik di kelasnya dan menyenangkan dipakai di trek off road,” ungkap salah seorang peserta, Andy Sufyan.

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In Komunitas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *