Home News Fuso Luncurkan Varian Baru Fighter di GIIAS 2019, Salah Satunya Super Long!

Fuso Luncurkan Varian Baru Fighter di GIIAS 2019, Salah Satunya Super Long!

2 min read

Tak mau melewatkan kesempatan emas, Fuso luncurkan enam varian baru Fighter di ajang GIIAS 2019 untuk ramaikan pasar segmen kendaraan komersial.

Drive and Hype –PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso turut memeriahkan opening ceremony GIIAS 2019 dengan meluncurkan enam varian baru dari kendaraan Fighternya di booth Fuso Hall 7C ICE BSD, Tangerang pada hari Kamis (18/7). Sebelumnya, Fuso baru saja meluncurkan 9 varian Fighter pada bulan Januari 2019 lalu. Seolah tak puas untuk melayani kebutuhan pelanggan, Fuso kembali meluncurkan enam varian barunya yakni FM 65FM (4×2), FM 65 FM Higear (4×2), FM 65FSL (4×2), FM 65 FSL Higear (4×2), FN 61 FL (6×2), FN 62FL HD (6×4).

Fighter merupakan lineup terbaru dari Mitsubishi Fuso yang merupakan hasil pengembangan dari para engineer MFTBC yang disesuaikan dengan kondisi industri di Indonesia.Varian baru ini memiliki variasi chassis panjang, medium, hingga super panjang, dapat mengangkut lebih banyak muatan dengan G.V.W mulai dari 16 hingga 26 ton. Dengan panjang chassis cab to end 6.6m hingga 9.8m, memungkinkan konsumen membawa kapasitas lebih banyak dalam sekali angkut.

Sebagai informasi, Fuso masih menjadi salah satu kendaraan komersial yang masih merajai pasar Indonesia. Pangsa pasar Mitsubishi Fuso selama Januari-Juni 2019 sebesar 43.7%, masih bertahan sebagai pemimpin pasar yang tak terkalahkan selama 49 tahun berturut-turut.

Load More Related Articles
Load More By Titis Wasilia
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *