Home News Generasi Baru Continental GT di Banderol Rp 8,8 miliar (OFR)

Generasi Baru Continental GT di Banderol Rp 8,8 miliar (OFR)

2 min read

Salah satu manufaktur Inggris yang bernilai tinggi dan terbaik.

Drive and Hype – Bentley merupakan pabrikan mobil mewah asal Inggris, yang bermarkas di Crewe. Pabrikan ini merupakan salah satu kendaraan terbaik di dunia, salah satu produknya adalah Continental GT.

Pada hari ini, Bentley Indonesia memperkenalkan model terbaru dari Bentley Continental GT. Ini merupakan generasi ketiga dari Continental GT, yang menawarkan kemewahan, kesempurnaan, dan performa yang dipadukan dengan teknologi terkini dikemas dalam desain yang indah dan elegan.

The New Continental GT dilengkapi dengan sasis baru yang menggunakan teknologi Bentley 48-Volt Dynamic Ride System yang akan memastikan perjalanan berkendara yang responsif, handling yang baik di berbagai kondisi jalan. Juga memiliki tingkat keamanan dan kenyamanan terbaik, berkat adaptasi teknologi tersebut.

Desain eksteriornya yang maskulin dengan memperlihatkan lekuk body sebagai penegasan aerodinamik namun memiliki bobot yang cukup ringan. Yang menarik adalah desain interiornya yang dapat disesuaikan khusus dengan pemilik kendaraannya, unsur kemewahan modern dengan detail terbaiknya. Bagian interior yang mengintegrasikan teknologi terkini yang mutahir, dengan bahan alami yang dibuat oleh tenaga ahli secara manual.

“The New Continental GT adalah pencapaian tertinggi dari Bentley, definisi sebenarnya dari Grand Tourer yang mewah. Kami sangat bangga memperkenalkan mobil yang luar biasa ini,” uangkap Dhany Yahya, Brand Director Bentley Indonesia.

Saat ini sudah ada 3 calon pembelinya, dan pengiriman pertama dari mobil tersebut adalah pada bulan Juni 2018. Sementara untuk harga yang di tawarkan adalah sebesar Rp 8,8 miliar (OFR).

Spesifikasi

  • Panjang 4.850 mm Lebar 2.187 mm Tinggi 1.405 mm
  • Sumbu Roda 2.851 mm
  • Mesin W12 Twin Turbo
  • Kapasitas 6.000 cc
  • Tenaga 626 bhp @ 5.000 – 6.000 rpm
  • Torsi 900 Nm @ 1.350 – 4.500 rpm
  • Transmisi Otomatis 8-Speed
  • Tangki BBM 90 Liter
  • Kecepatan Maksimal 333 Kpj

 

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *