Home News GIIAS 2019 Tawarkan Banyak Kegiatan Seru Untuk Pengunjung

GIIAS 2019 Tawarkan Banyak Kegiatan Seru Untuk Pengunjung

2 min read

Tak hanya menarik perhatian pengunjungnya dengan memamerkan sederet kendaraan berteknologi tinggi, GIIAS 2019 juga menyiapkan berbagai kegiatan seru untuk menghibur para pengunjung yang datang.

Drive and Hype – Ajang gelaran GIIAS 2019 yang sudah dimulai sejak tanggal 18 Juli 2019 lalu telah memasuki hari keenamnya. Bukan sekedar ajang pameran mobil biasa, GIIAS 2019 merupakan pameran otomotif terbesar se-Asia Tenggara yang dilaksanakan di Indonesia dan bertempat di ICE BSD, Tangerang. Memenuhi 10 Hall ICE BSD, acara ini berlangsung meriah dengan berbagai kegiatan pendukung lain yang seru dan menarik perhatian para pengunjung yang datang.

Menggandeng blibli.com sebagai partner kerjasama, GIIAS 2019 menyiapkan berbagai rangkaian kegiatan seru yang bisa dilakukan di sela-sela melihat jajaran kendaraan impian. Salah satu kegiatan yang menjadi daya tarik bagi pengunjung adalah adanya teknologi 360 derajat dan virtual reality (VR) yang memungkinkan para pelanggan untuk
merasakan fitur inovatif yaitu virtual test drive.

Melalui VR ini, pengunjung GIIAS dapat merasakan sensasi virtual dari berbagai macam mobil yang dipamerkan seperti Renault Triber, Nissan All New Livina, Jeep Compass dan DFSK Glory 560. Blibli.com menjelaskan bahwa fitur ini memberikan manfaat bagi pelanggan untuk merasakan virtual interior dari sebuah mobil.

Selain itu, masing-masing APM yang hadir memeriahkan boothnya dengan mengadakan berbagai kegiatan seru. Seperti contohnya kegiatan yang dilakukan oleh Hyundai berupa Shouting Race Competition dimana pengunjung berlomba untuk berteriak paling keras dan membawa pulang hadiah, Ultimate Voice dari UD Truck, dan Wuling Technology Experience. Daihatsu juga tak mau ketinggalan untuk Daihatsu turut menyiapkan berbagai banyak aktivitas seperti Art-Vatar, area bermain untuk anak dan sejumlah instalasi modern art penuh warna selaras dengan tema yang diusung oleh Daihatsu yaitu “Funtastic GenerasiON”.

Load More Related Articles
Load More By Titis Wasilia
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *