Home News GIIAS Makassar 2019 Sukses Tarik Perhatian 25 Ribu Pengunjung

GIIAS Makassar 2019 Sukses Tarik Perhatian 25 Ribu Pengunjung

2 min read

Menghadirkan berbagai teknologi terbaru dan tercanggih dalam bidang otomotif, GIIAS Makassar 2019 sukses menarik perhatian 25 ribu pengunjunga yang hadir.

Drive and Hype – Pameran otomotif GIIAS Makassar 2019 telah selesai digelar pada 11-15 September 2019 lalu di Celebes Convention Center, Makassar. Pameran yang melibatkan sekitar 8 merk exhibitor kendaraan penumpang dan komersial dan 3 merk sepeda motor berlangsung meriah dan disambut antusias oleh masyarakat Makassar, Sulawesi Selatan.

Berjalan selama 5 hari, pameran otomotif ini sukses mencatatkan kontribusi positifnya bagi masyarakat baik sebagai wadah edukasi otomotif dengan berbagai produk dan teknologi kendaraan terkini yang hadir serta sebagai wadah komunitas otomotif di Sulawesi Selatan khususnya kota Makassar. Antusiasme masyarakat ini dibuktikan dengan kehadiran 25.323 pengunjung selama berlangsungnya pameran otomotif tersebut.

Yohannes Nangoi ketua Umum GAIKINDO mengatakan GAIKINDO ingin masyarakat dapat mengetahui perkembangan industri otomotif di Indonesia di GIIAS Makassar 2019. Ia juga menyatakan harapannya untuk rangkaian GIIAS The Series yang hadir setiap tahun di Makassar ini “Kami berharap GIIAS Makassar akan selalu mendapat tempat dihati masyarakat Sulawesi. Karena setiap dukungan akan memberi arti semangat pertumbuhan bagi industri otomotif,” ujarnya.

Pada hari terakhir penyelenggaraan GIIAS Makassar 2019 juga diumumkan para pemenang dari favorite booth dari kategori peserta kendaraan dan peserta supporting, dan most driven car berdasarkan pilihan dari para pengunjung. Berikut adalah para pemenang untuk masing-masing kategori: GIIAS Makassar 2019 Most Driven Car: Wuling Almaz, GIIAS Makassar 2019 Favorite Booth (Vehicle): Mitsubishi Motors, GIIAS Makassar 2019 Favorite Booth (Supporting): BliBli.com

 

Load More Related Articles
Load More By Titis Wasilia
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *