Home News GIIAS Makassar Resmi Digelar, Jajaran Teknologi Terbaru Pamer Unjuk Gigi

GIIAS Makassar Resmi Digelar, Jajaran Teknologi Terbaru Pamer Unjuk Gigi

5 min read

Kembangkan potensi pasar otomotif di daerah Sulawesi, Gaikindo kembali gelar GIIAS Makassar sebagai rangkaian dari GIIAS The Series 2019 yang menampilkan teknologi terbaru dalam dunia otomotif.

Drive and Hype – Pameran otomotif terbesar di Indonesia yang digelar oleh Gaikindo yakni GIIAS 2019 kembali diselenggarakan. Tapi kali ini, GIIAS akan mengunjungi masyarakat di pulau Sulawesi, tepatnya di kota Makassar. Hari ini, 11 September 2019 ajang GIIAS Makassar secara resmi digelar di Celebes Convention Center mulai 11-15 September 2019 mendatang.

Dihadiri dan dibuka oleh Gubernur Sulawesi Selatan, dan juga dua perwakilan Kementerian negara, Direktur Jenderal Industri Logam Mesin Alat Transportasi Dan Elektronika (ILMATE) yang mewakili Kementerian Perindustrian Republik Indonesia dan Direktur Jenderal Perhubungan Darat yang mewakili Kementerian Perhubungan Republik Indonesia, hadir selama lima hari kedepan, GIIAS Makassar 2019 menunjukkan eksistensinya perkembangan industri otomotif Indonesia.

Ajang GIIAS Makassar ini siap menyuguhkan dan menghadirkan ragam produk kendaraan terbaru serta teknologi terkini dari industri otomotif, serta berbagai program acara menarik yang mengangkat kemajuan otomotif masa kini. Dalam gelaran GIIAS Makassar 2019 ini, akan hadir berbagai produk dan teknologi pilihan dari 8 merek kendaraan penumpang dan kendaraan komersial; Daihatsu, DFSK, Honda, Mazda, Mitsubishi Motors, Renault, Wuling, dan Fuso. Selain itu 3 merek sepeda motor juga akan tampil; Benelli, Honda, dan Mforce. Beberapa merek dari industri pendukung seperti Himawan Putra, Krisbow, Wincos dan Yuasa juga akan menyemarakkan penyelenggaraan pameran.

Berbagai program juga akan menyemarakkan GIIAS Makassar 2019, seperti program annual test drive, test ride, community gathering, dan auto contest. Tidak hanya itu, GIIAS Makassar 2019 juga akan diramaikan dengan berbagai program yang seru, bermanfaat dan, bahkan, menguntungkan. Beberapa di antaranya adalah talkshow seputar bisnis otomotif GIIAS Autopreneur yang dikemas dalam bentuk talkshow sebagai wadah berbagi ilmu dan pengalaman seputar otomotif yang bermanfaat bagi para pengunjung dengan menghadirkan pembicara profesional di bidangnya diantaranya seperti Fitra Eri, Creative Director KAWAN PARJO, Suryo Hanantoseno “Ones”, Bujangan Urban, Rizky Aditya Nugroho, dan Vlogger, Doktor dan Pemerhati Otomotif, dr. Fadli Ananda.

Selain talkshow informatif, GIIAS Makassar 2019 juga dimeriahkan dengan adanya pertunjukan live music Auto Show Music Lounge, sampai kompetisi makan Food Court Activities. GIIAS Makassar 2019 pun menjadi ajang unjuk kreativitas tanpa batas anak bangsa. Berkolaborasi dengan Parjo (Pasar Jongkok), GIIAS Makassar tahun ini akan semakin seru dengan bermacam display dan instalasi seni, Kastem pick award, Artworker show by. Bujangan Urban, Motor classic,kastem & vespa display, Car display, Smiling riding, Local creative moment Selling & Exhibition

Bukan hanya menawarkan berbagai kegiatan dan aktivitas seru dan menarik, GIIAS Makassar 2019 juga memberikan berbagai promo dan program diskon menarik bagi para pengunjung yang datang ke acara ini. Program menarik tersebut diantaranya adalah promo masuk gratis untuk wanita dalam program GIIAS Ladies Day Out, pada 12 September 2019 pukul 11.00-16.00 WITA. Satu lagi yang menarik adalah promo Bagi-bagi Voucher Bensin GRATIS dimana pengujung berkesempatan mendapatkan voucher BBM senilai Rp.50.000,- hingga Rp.100.000,- , caranya mudah, hanya dengan follow akun media sosial GIIAS Makassar di Instagram, ikuti berbagai kuisnya, dan bagikan kontennya ke pengguna lain. (Program ini berlaku 11-14 september 2019, syarat dan ketentuan berlaku, selama persediaan masih ada).  Bekerjasama dengan Blibli.com, GIIAS Makassar juga menawarkan promo menarik Buy 3 Free 1 S untuk pembelian tiket menggunakan aplikasi Blibli.com yang dilakukan di area pameran.

 

Load More Related Articles
Load More By Titis Wasilia
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *