Home News GIIAS Surabaya Beri Edukasi Pelajar Lewat Program Student Day

GIIAS Surabaya Beri Edukasi Pelajar Lewat Program Student Day

1 min read

Setelah program Ladies Day Out, GIIAS Surabaya juga mengundang pelajar SMA dan SMK serta mahasiswa untuk turut meramaikan pameran otomotif ini.

Drive and Hype – Tak henti-hentinya berikan program menarik, kali ini GIIAS Surabaya menyasar kelompok pelajar agar lebih dekat dengan dunia otomotif. Melalui program Student Day, GIIAS mengundang para pelajar SMA dan SMK serta mahasiswa untuk turut hadir meramaikan pameran otomotif terbesar di Surbaya ini.

Suasana Student Day di GIIAS Surabaya yang diselenggarakan pada 2 dan 4 April 2019 lalu.

GIIAS Student Day merupakan program yang bertujuan memberikan edukasi kepada para pelajar dan mahasiswa untuk mengenal lebih dekat serta meningkatkan pengetahuan mengenai dunia otomotif. Program GIIAS Student Day ini diselenggrakan pada tanggal 2 dan 4 April lalu dengan mengundang SMA dan SMK jurusan Teknik yang ada di Surabaya.

Lebih dari 200 siswa dari 5 SMK dan 2 Universitas hadir mengunjungi GIIAS Surabaya untuk melihat berbagai produk terbaru dari seluruh brand yang ada di pameran otomotif ini dan juga melihat perkembangan teknologi khususnya di bidang otomotif sehingga bisa memotivasi para pelajar dan mahasiswa untuk terus berkarya menghasilkan produk-produk berkualitas.

Load More Related Articles
Load More By Titis Wasilia
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *