Home News GIICOMVEC Akan Kembali Hadir di 2020 Mendatang

GIICOMVEC Akan Kembali Hadir di 2020 Mendatang

2 min read

Kembali hadir pamerkan kendaraan komersial penopang industri, GAIKINDO rencanakan Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) yang akan diadakan di awal Maret 2020.

Drive and Hype – Sebagai asosiasi kendaraan bermotor , GAIKINDO hadir untuk menjadi wadah bagi industri otomotif Indonesia untuk selalu melangkah maju. Di tahun 2018 lalu, Indonesia berhasil mengalami pertumbuhan positif di pasar kendaraan komersial. Dan di tahun tersebut pula, GAIKINDO lewat event Indonesia international Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) berhasil memperkenalkan berbagai kendaraan komersial yang menunjang berbagai industri utama di Indonesia.

Tahun depan, acara GIICOMVEC  akan kembali diadakan dan bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) pada 5-8 Maret 2020 mendatang. Sebagai pameran dagang yang fokus pada industri kendaraan komersial, GIICOMVEC menampilkan merek-merek terkenal kendaraan komersial, dengan produk andalan mereka yang telah memberikan opsi lengkap untuk mendukung berbagai industri. GIICOMVEC menjadi pameran Business to Business utama yang akan menampilkan inovasi terbaru dari produsen kendaraan komersial yang ditargetkan pada pemangku kepentingan industri utama.

Berbagai jenis kendaraan dari mulai truk ringan, sedang, hingga truk tugas berat, bus yang dilengkapi dengan fitur teknologi terbaru hingga kendaraan berbasis listrik akan dipamerkan secara langsung di event yang akan digelar di JCC ini. GIICOMVEC akan menyasar kehadiran industri kendaraan komersial dan melebarkan sayap mencakup juga industri pendukung kendaraan komersial.

 

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *