Home Otomotif Aksesoris/Aftermarket Product GPS Tracker SuperSpring C20, Tingkatkan Efisiensi Biaya Operasional Perusahaan di Saat Pandemi

GPS Tracker SuperSpring C20, Tingkatkan Efisiensi Biaya Operasional Perusahaan di Saat Pandemi

6 min read

GPS Tracker bisa menjadi alternatif alat yang bisa mendukung efisiensi operasional perusahaan. Dilengkapi berbagai fitur yang bisa memantau dan mencatat pergerakan mobil operasional hingga detail.  

Drivenhype – Wabah gelombang pandemi global hampir sepanjang tahun 2020, menjadi ibarat buah simalakama bagi dunia usaha di sektor apapun. Ancaman resesi ekonomi akibat pandemi berkepanjangan di Indonesia akibat pandemi ini, membuat banyak perusahaan mengetatkan kembali anggaran biaya operasional hariannya.

Pembatasan sosial dan aturan bekerja dari rumah yang diikuti menurunnya daya beli masyarakat berdampak pada pembatasan kegiatan usaha. Pada situasi seperti ini, perusahaan wajib melakukan pengetatan pengeluaran biaya. Termasuk mengurangi tingkat kebocoran pengeluaran perusahaan.

Biaya operasional paling besar biasanya datang dari pengoperasian kendaraan unit usaha. Di sektor ini butuh tindakan dan aksi yang detail untuk bisa memonitor dan mengontrol biaya operasional kendaraan. Kontrol tersebut antara lain, dapat mengetahui kendaraan bepergian ke mana saja hingga 1 tahun terakhir, berapa kilometer yang ditempuh, dan juga waktu tempuh kendaraan yang kesemuanya tersebut dapat dimonitor.

GPS Tracker SuperSpring C20 menggunakan sensor seperti accelerometer, sehingga data yang dihasilkan lebih akurat dan analisa atas detail kebiasaan mengemudi supir atau driving behaviour

Berangkat dari kebutuhan saling terkait tersebut, GPS Tracker SuperSpring hadir memberikan alternatif bagi dunia usaha yang bisa dimanfaatkan konsumen corporate. Ketika pandemi melanda, bagi Super Sring justru menjadi waktu tepat membuktikan keandalannya menjadi solusi dunia bisnis dengan kemampuan berbagai fitur yang diusungnya.

Super Spring merupakan merek GPS Tracker Mobil yang eksis sejak 2008 dan terbukti keandalannya. Hingga kini, telah memiliki 43 kantor cabang di seluruh Indonesia. Banyaknya pelanggan yang merasakan manfaat menggunakan GPS ini, membuat SuperSpring dianugerahi TOP Brand Award kategori GPS Tracker 3 tahun berturut-turut sejak 2018 hingga 2020.

Peran GPS Tracker SuperSpring dalam membantu perusahaan bisa dimanfaatkan guna mengecek apakah terjadi penyimpangan rute yang berakibat pemborosan, sehingga terjadi beban tambahan pengeluaran bensin serta biaya servis rutin kendaraan karena rute tidak efisien.

Selain itu juga dapat menghindari penggelapan barang yang diangkut serta penggelapan kendaraan, karena dapat dimonitor untuk posisi parkir, lama berhenti, dan posisi perjalanan yang update setiap beberapa detik selama 24 jam nonstop, serta banyak fitur lainnya. Dengan kontrol ketat ini, tujuan untuk efisiensi pengeluaran kendaraan bisa tercapai.

Banyak manfaatnya, membuat SuperSpring dianugerahi TOP Brand Award kategori GPS Tracker 3 tahun berturut-turut sejak 2018 hingga 2020

Kelebihan lain GPS Tracker SuperSpring, telah didukung operator 24 jam yang siap memonitor jika terjadi kendala. Selain itu selama di masa pandemi, pemasangan GPS pada kendaraan dilakukan dengan mengedepankan protokol kesehatan, seperti installer memakai masker, dan penyemprotan kendaraan dengan disinfektan usai pemasangan.

Generasi Terbaru SuperSpring GPS Tracker C20 Buatan Eropa

Untuk mempertahankan kualitas dan prestasinya, produsen alat pelacak tersebut baru-baru ini meluncurkan produk terbarunya, GPS Tracker SuperSpring C20. Model terbaru ini dalam penggunaannya bisa dipersonalisasi dengan penambahan beberapa sensor di luar unit GPS dasar.

GPS Tracker SuperSpring C20 menggunakan sensor seperti accelerometer, sehingga data yang dihasilkan lebih akurat dan analisa atas detail kebiasaan mengemudi supir atau driving behaviour menjadi lebih akurat.

Koneksi sensor tambahan ke GPS Pelacak SuperSpring C20 ini nantinya bisa memanfaatkan bluetooth. Contohnya, sensor temperatur suhu untuk kendaraan cold-storage tidak perlu menarik kabel ke unit utama GPS. Sehingga lebih rapih dan lebih ringkas. GPS Super Spring C20 ini dibanderol Rp 1.499.000,- saja. Sangat menguntungkan dan hemat maksimal apabila dibandingkan besaran biaya operasional yang harus keluar.

Setiap pembelian GPS Tracker SuperSpring C20 ini, konsumen bakal mendapat promo bebas paket data 6 bulan senilai Rp 300.000. Selanjutnya tambahan bebas ongkos pasang di 43 kota yang ada kantor cabang GPS Super Spring, serta bebas sewa server selamanya.

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In Aksesoris/Aftermarket Product

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *