Home News Hadir Dalam Satu Booth, Isuzu Pamerkan Kendaraan Segmen Komersial dan Light Komersial Sekaligus!

Hadir Dalam Satu Booth, Isuzu Pamerkan Kendaraan Segmen Komersial dan Light Komersial Sekaligus!

2 min read

Isuzu kali ini ramaikan GIIAS 2019 dengan menjajarkan kendaraan komersial dan light komersialnya dalam satu booth sekaligus, hadir juga Isuzu mu-X yang menjadi primadona baru di booth Isuzu GIIAS 2019.

Drive and Hype – Gelaran GIIAS 2019 resmi dimulai kemarin, Kamis 18 Juli hingga 28 Juli mendatang. Agen Pemegang Merk Kendaraan komersial yang menjadi kebutuhan industri pertambangan hingga logistik pun tak mau ketinggalan untuk pamer jajaran kendaraan unggulan di ajang GIIAS 2019 salah satunya Isuzu. Membawa tagline “Real Partner”, Isuzu kali ini hadir agak berbeda dari sebelumnya dengan satu booth besar yang memamerkan segmen kendaraan komersial dan light komersialnya sekaligus. Membawa 3 varian kendaraan komersial yakni Isuzu Elf, Isuzu GIGA, dan Isuzu Traga, booth Isuzu ramaikan area C untuk bersaing dengan para pesaing di segmen kendaraan komersial.

Tak hanya membawa tiga kendaraan komerisal unggulannya, Isuzu juga menghadirkan kendaraan barunya yakni Isuzu mu-X yang dipamerkan dengan posisi lebih tinggi dari kendaraan lain yang dipajang di booth Isuzu seakan mengindikasikan bahwa kendaraan tersebut merupakan primadona baru di gelaran GIIAS 2019 ini. Di sebelah Isuzu mu-X, terlihat juga kendaraan Isuzu D-mux facelift yang menampakkan wujud gagahnya dengan tampilan yang gahar.

Isuzu tak hanya memamerkan kendaraan komersialnya saja, namun juga menawarkan beberapa paket panjualan menarik selama ajang GIIAS 2019 berlangsung. Paket dan promo penjualan Isuzu ini terbagi beberapa jenis sesuai dengan kendaraan yang tersedia, bahkan Isuzu menyediakan kesempatan hadiah menarik untuk pelanggannya seperti kesempatan liburan gratis ke Asia, gratis BBM, oli, hingga jasa servis dengan pembelian unit mu-X di ajang GIIAS 2019.

Load More Related Articles
Load More By Titis Wasilia
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *