Home Komunitas Hari Terakhir Xpander Tons of Real Happiness, MMKSI Hadirkan Para Pemeran Film Dilan 1991

Hari Terakhir Xpander Tons of Real Happiness, MMKSI Hadirkan Para Pemeran Film Dilan 1991

7 min read

Konsep berbagi kebahagiaan pada hari terakhir gelaran Xpander Tons of Real Happiness, diisi para pemeran film Dilan 1991 yang ramai dibicarakan jagad media sosial. Mirip halnya dengan Mitsubishi Xpander yang selalu ramai diperbincangkan publik milenial.

Drive and Hype – Di hari ketiga atau hari terakhir perhelatan Xpander Tons of Real Happiness yang berlangsung dari tanggal 25 hingga 27 Januari 2019 di Sumarecon Mall Serpong (SMS), PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), mengundang para pemeran film “Dilan 1991”. 

Film ini merupakan film drama Indonesia yang diangkat dari novel Dilan: “Dia adalah Dilanku” Tahun 1991 karya Pidi Baiq. Kehadiran para pemeran film ini untuk turut memeriahkan hari ketiga XPANDER Tons of Real Happiness di Tangerang yang merupakan kota terakhir dari rangkaian aktivitas roadshow yang diselenggarakan di 9 (Sembilan) kota besar di Indonesia.

(ki-ka) Rifat Sungkar, Vanessa Prescillia, Iqbaal Ramadhan, Andovi Da Lopez, Jerome Kurnia, dan Brandon Salim

Untuk menyapa langsung para pengunjung XPANDER Tons of Real Happiness maupun melihat besarnya antusiasme para penggemar film, pada hari ketiga (27/1) PT MMKSI mengadakan sesi khusus bagi para pemeran film Dilan 1991 berjumpa dengan para fans-nya. Tidak lupa hadir pula Product Ambassador Mitsubishi Motors di Indonesia, Rifat Sungkar, yang bersama para pemeran Dilan 1991 lainnya berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di Tangerang dan sekitarnya pada hari ketiga XPANDER Tons of Real Happiness.

Film yang dibintangi Vanessa Prescillia dan Iqbaal Ramadhan ini merupakan salah satu film yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia, di mana film pertamanya yaitu Dilan 1990 telah ditonton lebih dari 6.3 juta penonton. Dalam beberapa kesempatan, Xpander Tons of Real Happiness juga menghadirkan para pemeran dari film-film ternama Indonesia seperti para pemeran film Milly & Mamet serta para pemeran film Dilan 1991.

Suasana kemeriahan meet and greet pemeran film Dilan 1991 di XPANDER Tons of Real Happiness

Dalam sesi ini, MMKSI memberi kesempatan ke pengunjung untuk berinteraksi dan menyapa pemeran film Dilan 1991. Para pemeran berbagi pengalaman mereka selama proses pembuatan film dan pengalaman mereka hadir di area TORH yang penuh dengan kebahagiaan ini.

Pemeran Dilan 1991 yang turut hadir meramaikan Xpander Tons of Real Happiness terdiri dari dua pemeran utama film ini yaitu Iqbaal Ramadhan dan Vanessa Prescillia, serta para pemeran pendukung yaitu Brandon Salim, Andovi Da lopez, dan Jerome Kurnia. Dilan 1991 merupakan film Indonesia yang rencananya akan tayang 28 Februari 2019 dan disutradarai Fajar Bustomi dan Pidi Baiq, 

Film ini merupakan sekuel dari film Dilan 1990 dan kembali diperankan oleh Iqbaal Ramadhan sebagai Dilan dan Vanesha Prescillia sebagai Milea, Adhisty Zara dari JKT 48 dan Ira Wibowo juga akan kembali berperan sebagai Adik dan Ibunda Dilan. Selain itu, Film ini juga dimeriahkan oleh Maudy Koesnaedi yang merupakan karakter baru sebagai Tante Anis.

“MMKSI mengundang para pemeran film Dilan 1991 sebagai salah satu pengisi acara di Xpander Tons of Real Happiness yang kali ini hadir di Tangerang sebagai kota terakhir dari rangkaian roadshow ke-9 kota. Dengan hadirnya para pemeran Dilan 1991, diharapkan dapat memberikan lebih banyak kebahagiaan dan pengalaman menarik bagi para pengunjung yang hadir,” kata Intan Vidiasari, Deputy Group Head of Planning & Communication Group PT MMKSI.

Pesta kembang api ada penutupan Tons of Real Happiness di Summarecon Mall Serpong

Di kesempatan meet and greet tersebut, para pemeran fim Dilan 1991 menyampaikan pandangan mereka akan sebuah kendaraan yang mampu menunjang kegiatan mereka sehari-hari, mulai dari shooting, perjalanan keluar kota, hingga berpergian bersama keluarga. Mereka menyampaikan kendaraan ideal versinya yang nyaman, luas, senyap, memiliki fasilitas USB Port yang banyak dan dapat mengangkut seluruh anggota keluarga sebagai kendaraan yang mereka perlukan.

Seperti yang dikatakan Rifat Sungkar selaku Product Ambassador Mitsubishi Motors di Indonesia disela-sela sesi meet and greet, “Para pemeran Dilan 1991 ini merupakan representasi anak muda di Indonesia yang ingin memiliki kendaraan dengan fitur lengkap. Kebutuhkan akan kendaraan yang disebutkan oleh para pemeran tadi, dapat ditemukan di Mitsubishi Xpander,” kata Rifat.

Setelah berbagi kebahagiaan di 8 kota besar di Indonesia, rangkaian kampanye Xpander Tons of Real Happiness di Serpong ini akhirnya ditutup dengan berbagai aktivitas menyenangkan dan penampilan para pengisi acara termasuk para pemeran film Dilan 1991.

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In Komunitas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *