Home Hobby Hari Terakhir IIMS, RAN Sukses Ajak Pengunjung Nyanyi Bareng di Booth Mitsubishi

Hari Terakhir IIMS, RAN Sukses Ajak Pengunjung Nyanyi Bareng di Booth Mitsubishi

2 min read

Rangkaian acara hiburan oleh artis papan atas sukses menghibur para pengunjung sebagai penutup diselenggarakannya pameran IIMS 2019.

Drive and Hype – Di hari terakhir IIMS 2019, antusiasme para pengunjung tak juga padam. Seperti yang terlihat di area Hall A1 tepatnya di booth Mitsubishi sore hari ini (5/5), para pengunjung terlihat sangat antusias menikmati penampilan grup musik RnB ternama Indonesia yakni RAN yang sukses menghibur pengunjung pukul 17.00 WIB sore tadi.

Tapi sebelum RAN hadir meramaikan panggung, Rifat Sungkar selaku Brand Ambassador dari Mitsubishi tak lupa menyapa para pengunjung terlebih dahulu. Rifat menceritakan kesannya terhadap kendaraan Mitsubishi khususnya Xpander AP4 Concept yang akan digunakannya di ajang balap Rally nanti.

Grup musik yang digawangi oleh Rayi, Asta, dan Nino ini sukses memukau para pengunjung IIMS di hari terakhir dilaksanakannya pameran otomotif IIMS ini. Membawakan 8 lagu hits-nya, RAN mengawali penampilannya dengan membawakan “Selamat Pagi” untuk mencuri semangat dari para pengunjung yang baru saja memenuhi area booth Mitsubishi. Tak lupa, lagu hits RAN seperti “Jadi Gila”, “Dekat di Hati”, dan juga “Pandangan Pertama” berhasil membuat para pengunjung antusias ikut menyanyi bersama dengan ketiga musisi berbakat tersebut.

Load More Related Articles
Load More By Titis Wasilia
Load More In Hobby

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *