Home Otomotif Aksesoris/Aftermarket Product Head Unit Android Untuk Mitsubishi Xpander

Head Unit Android Untuk Mitsubishi Xpander

3 min read

Larisnya kendaraan Mitsubishi Xpander sebagai kendaraan MPV, membuat pabrikan aftermarket Asuka menghadirkan head unit berteknologi android khusus Xpander.

Drive and Hype – Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, pabrikan audio Asuka Car TV telah menciptakan terobosan terbaru dengan menghadirkan head unit Android OEM XPander XP-7 khusus pengguna kendaraan mobil Mitsubishi Xpander.

Head unit ini merupakan model 2Din, telah dijual untuk pasar Indonesia. Khususnya untuk kendaraan Mitsubishi Xpander yang telah mengadopsi teknologi canggih android. Head unit ini mampu terhubung dengan internet kapanpun dan dimana pun. Dilengkapi dengan layar 7″ berteknologi touch screen. Head unit Xpander XP-7 ini terlihat OE-Look dan Original, sangat cocok dengan dashboard mobil karena tidak membuat bentuk interior berubah banyak.

Untuk pemasangan head unit ini sangat mudah, lebih friendly karena menggunakan Socket Plug & Play Mitsubishi sehingga sangat aman untuk kabel dan kelistrikan. Head unit Xpander XP-7 dirancang khusus untuk menikmati siaran TV digital dengan Asuka TV Tuner tipe ARA-C3T2 dengan kabel connector khusus, sehingga dapat menonton dengan kualitas Full HD dan mengontrol penggantian channel melalui Layar Touch-Screen.

Dengan menggunakan CPU INTEL SoFia yang merupakan spek atas dari INTEL, membuat Headunit XP-7 ini tetap stabil dalam menjalankan semua aplikasi. Dengan kemampuannya mengakses Internet, Head unit ini juga memberikan kenyamanan serta hiburan dalam bentuk online saat berkendara. Head unit juga memiliki fitur smartphone mirroring dan online navigation, dan koneksi USB yang menggunakan tambahan kabel.

Untuk bagian layar head unit-nya, sudah mengadopsi layar Full Glass Capacitive Touch Screen, yang merupakan teknologi paling baru, tidak seperti head unit umumnya yang menggunakan teknologi LED. Dengan layar Full Glass ini maka sensitivitas touch screen lebih baik dan gambar lebih jernih. Head unit Android OEM Xpander XP-7 selama pameran GIIAS dijual seharga Rp 3,9 juta, sedangkan harga normalnya adalah Rp 4,2 juta.

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In Aksesoris/Aftermarket Product

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *