Home News Honda Beri Servis Gratis ke Lebih dari 2.000 Mobil Honda Milik Dokter

Honda Beri Servis Gratis ke Lebih dari 2.000 Mobil Honda Milik Dokter

3 min read

Program servis mobil gratis PT HPM untuk para dokter di seluruh Indonesia, berhasil menyelesaikan lebih dari 2.000 unit. Program ini sebagai dukungan ke dokter yang bertugas di gugus terdepan melawan pandemi Covid-19.

Drive and Hype – Sebagai apresiasi terhadap para dokter yang tetap bekerja selama pemberlakuan pembatasan sosial di berbagai daerah di Indonesia, PT Honda Prospect Motor (HPM) telah menjalankan program servis mobil gratis untuk dokter di Indonesia sejak tanggal 1 sampai 31 Mei 2020. Setelah berjalan selama sebulan, sebanyak 2.226 unit mobil Honda milik para dokter telah terdaftar di program ini.

Layanan servis yang diberikan program ini mencakup penggantian oli mesin dan filter oli, atau servis berkala tanpa dikenakan biaya tambahan. Honda juga memberi kemudahan proses pendaftaran di program ini dengan menyediakan form pendaftaran online di website resmi Honda Indonesia serta menyiagakan Customer Care Hotline PT HPM dan dealer-dealer resminya.

Unit Honda Home Service yang akan melayani mobil pelanggan di rumah sudah dilengkapi APD sesuai protokol kesehatan

“Fokus Honda selama masa pandemi ini adalah tetap hadir dan melayani konsumen kami, termasuk para dokter yang harus beraktivitas menggunakan mobil untuk tugas mulianya. Kami bersyukur program ini disambut baik dan kami akan terus berkontribusi melalui program lainnya yang sesuai kebutuhan konsumen di era normal baru,” ujar Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor.

Untuk menyesuaikan aktivitas para dokter yang padat, Honda sajikan berbagai pilihan servis. Dalam program ini, para dokter dapat memilih melakukan Home Service, menggunakan layanan Pick-up Service, atau langsung mengunjungi bengkel resmi Honda yang siaga selama masa pembatasan sosial. Sesuai aturan berlaku, para teknisi Honda di program ini menyesuaikan diri menjalankan protokol kesehatan dan kebersihan selama perawatan mobil pelanggan.

Dari seluruh unit mobil terdaftar, sebanyak 88% di antaranya melakukan servis di rumah maupun bengkel resmi Honda. Meskipun program ini telah berakhir di 31 Mei lalu, Honda tetap melanjutkan periode servis gratis sampai 16 Juni 2020 khusus untuk konsumen yang telah mendaftar.

 

 

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *