Home News Honda City Hatchback Terbaru Terpantau Sedang Uji Jalan di Thailand

Honda City Hatchback Terbaru Terpantau Sedang Uji Jalan di Thailand

2 min read

Setelah model terbaru Honda City sedan, kali ini pihak Honda sepertinya akan persiapkan peluncuran model hatchback-nya. Terpantau sedang diuji jalan di Thailand, Honda City Hatchback hampir identik bagian eksteriornya dengan versi sedan, hanya dibagian buitan saja yang membedakan.

Drive and Hype – Beberapa waktu lalu pihak Honda telah luncurkan model sedan City, kali ini sepertinya model hatchback-nya sedang dipersiapkan meluncur juga. Pada hari Jumat (29/5) lalu, melalui akun media sosial Facebook (@CarNewsUpdateberhasil mengabadikan foto kendaraan ini sedang diuji coba di jalanan Thailand.

Tentunya unit tester tersebut masih menggunakan stiker kamuflase, apalagi sebelumnya telah bocor beredar gambar paten dari model City Hatchback tersebut. Honda City Hatchback kemungkinan akan diluncurkan sebagai pengganti Honda Jazz di pasar tertentu.

Honda City Hatchback memiliki tampilan bagian depan yang sama dengan sedan Honda City, profilnya sama persis sampai pilar-B. Hanya bagian belakang saja yang berbeda dari versi sedannya, walau pintu belakang terlihat hampir identik.

Pembeda terbesar dari versi hatchback adalah lampu ekor yang lebih ramping dan bumper belakang yang lebih sporty. Mengingat tampilan luar yang menyerupai versi sedan, kita dapat asumsikan bahwa untuk sisi interiornya pun tak jauh berbeda.

Pihak Honda tawarkan mesin bensin 1.0 liter VTEC Turbo di City Hatchback, sama dengan yang dimiliki versi sedannya. Mesin empat silinder turbocharged tersebut menghasilkan daya maksimum 122 PS pada 5.500 rpm dan torsi maksimum 173 Nm pada 2.000 – 4.500 rpm.

Namun beberapa Negara kemungkinan juga akan menyemat mesin kapasitas 1.5 liter empat silinder iVTEC N / A, dengan tenaga maksimum 115 PS dan torsi maksimum sekitar 145 Nm.

Sumber : Indianautosblog

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *