Home News Honda Civic 2019 Kental Aura Sport

Honda Civic 2019 Kental Aura Sport

3 min read

Walau belum lama kehadiran Honda Civic model baru, kini anda sudah harus siap menghadapi model untuk tahun 2019 mendatang. Ini merupakan model yang siap hadir di Amerika dan Eropa tahun depan.

Drive and Hype – Honda Civic 2019 telah mengalami pembaruan yang sangat moderat, dengan styling tweaker di sekitar bumper, opsi velg desain baru, dan lampu yang diperbarui.

Mengingat sebagian besar Civic pada dasarnya tidak berubah, model 2019 tetap harus menjadi mobil yang cukup bagus. Secara visual, Civic saat ini masih terlihat bagus dan merupakan salah satu kendaraan yang terlihat paling dewasa di kelasnya.

Tidak ada perubahan besar dari Civic generasi ke 10 yang diterima dengan baik. Lagi pula, Civic menargetkan tahun ketiga berturut-turut sebagai mobil ritel nomor satu di Amerika dan tahun kedelapannya sebagai mobil compact penjualan ritel teratas.

Pembaruan gaya adalah evolusi, dan berfokus pada penekanan lebih jauh pada gaya rendah dan lebar Civic. Di depan, gaya baru dengan grille hitam (menggantikan krom) dan fasia bawah yang dibenahi kembali. Tampilan sekarang adalah satu bagian, bukan tiga, dan ada splitter depan lebar dan aksen pod sisi krom juga. Kabarnya lampu depan teknolohi LED dan halogen telah diperbarui.

Di belakang, sekarang ada aksen krom di bumper belakang bawah dan desain velg baru untuk model dua dan empat pintu – termasuk pelek 18 inci yang lebih besar pada trim Touring di AS.

Selain itu, head unit sebagai pusat infotainment diperbarui dengan ukuran 7 inci. Model knalpot tunggal yang terinspirasi Type R khusus di bagian belakang. Ini diposisikan antara LX dan EX trims di Civic lineup, dan sekarang semua trim Civic mendapatkan forward collision warning, lane keeping assist and lane departure warning, and adaptive cruise control sebagai kelengkapan standar.

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *