Home News Honda Konsisten Edukasi Fitur Sensing di Pameran IIMS Surabaya 2019

Honda Konsisten Edukasi Fitur Sensing di Pameran IIMS Surabaya 2019

3 min read

Honda ikut serta dalam pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya tahun ini dengan tetap mensosialisasikan fitur keselamatan Honda Sensing.

Drive and Hype – Honda Surabaya Center selaku diler brand Honda mobil di Jawa Timur, tahun ini berpatisipasi lagi dalam pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya. Dengan lahan seluas 330 meter persegi di Grand City Convention, Honda Surabaya Center memajang special display All New Honda Brio yang sudah dimodifikasi khusus dan telah sebelumnya ditampilkan pada ajang Indonesia Modification Expo (IMX) di Jakarta.

Honda Brio ini telah dimodifikasi pada bagian velg, ban, body kit, serta eksterior yang dibalut dengan stiker berwarna emas. Walau ubahan tersebut hanya tampilan, namun makin memberikan kesan sporty khas Honda Brio.

Tak hanya itu, Honda juga memboyong unit display All New Brio RS, New HR-V Special Edition, New Mobilio, New BR-V, New Jazz RS dan All New CR-V Turbo Prestige untuk menyapa para pengunjung booth mereka. Apalagi Honda Surabaya Center termasuk diler terbesar di area timur pulau Jawa dan sekitarnya.

Honda juga membawa simulator Honda Sensing sebagai salah satu sarana teknologi keselamatan berkendara yang canggih dari Honda, dengan memiliki 6 sistem yang bekerja untuk meminimalisir potensi kecelakaan saat berkendara. Melalui simulator Honda Sensing, para pengunjung diajak untuk mencoba simulasi berkendara melalui perangkat virtual reality (VR) untuk mengetahui bagaimana fitur Honda Sensing bekerja.

“Konsistensi kami dalam menghadirkan kesenangan berkendara di Booth Honda kami wujudkan melalui special display dan aktivitas edukatif simulasi VR dari teknologi keselamatan Honda Sensing. Tidak hanya itu, kami juga telah mempersiapkan program kejutan akhir tahun yang akan meringankan konsumen dalam pembelian serta perawatan mobil Honda. Makin cepat membeli mobil Honda, makin banyak keuntungan dan pilihan yang bisa dibawa pulang,” jelas Ang Hoey Tiong sebagai President Director Honda Surabaya Center.

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *