Home Otomotif Motorsport Honda Luncurkan Program Kepemilikan All New Brio Berharga Khusus untuk Ajang Balap

Honda Luncurkan Program Kepemilikan All New Brio Berharga Khusus untuk Ajang Balap

2 min read

Tingginya minat balap bagi para pemula, menjadikan PT Honda Prospect Motor melahirkan program “Honda Dream Racing Project”, yang memprakarsasi pembelian unit All New Honda Brio dengan harga spesial khusus peruntukan kompetisi balap saja.

Drive and Hype – Pihak Honda melalui PT Honda Prospect Motor (HPM) mendukung penuh dengan adanya kelas baru di musim balap ISSOM tahun depan, yakni ITCR 1.200. Bahkan pihak HPM pun kemarin (10/11) di Sirkuit Sentul meluncurkan program “Honda Dream Racing Project”.

Program tersebut menitik beratkan pada keringan harga bagi para penggiat balap yang membutuhkan unit All New Honda Brio untuk digunakan kompetisi. Baik kompetisi yang sedang berjalan, yakni Honda Brio Speed Challenge (HBSC) ataupun untuk kelas baru ITCR 1.200 tahun depan.

Kepemilikannya akan melalui diler Honda Sunter dengan periode pemesanan atau pembelian selama bulan November 2019. Pihak Honda juga merilis slogan ‘Everyone Can Race’, yang artinya kemudahan memiliki unit Honda Brio untuk ajang balap menjadikan keinginan kompetisi adu kencang dan kemampuan skill pengemudi di ajang ISSOM menjadi mudah untuk para pemula dan pebalap muda.

“Honda selalu memiliki komitmen untuk memajukan dunia balap Tanah Air dengan memberikan kesempatan bagi para pebalap muda untuk berlaga di ajang Honda Brio Speed Challenge. Melalui program ini, kami ingin memberikan kemudahan untuk memiliki Honda Brio, sehingga banyak pebalap muda yang dapat berlaga dan menunjukkan bakat mereka, sesuai dengan semangat ‘Everyone Can Race’,” jelas Yusak Billy selaku Business Innovation and Marketing & Sales Director HPM.

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In Motorsport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *