Home Otomotif Aksesoris/Aftermarket Product Honda Pamerkan Civic Type R Modifikasi di Tokyo Auto Salon 2020

Honda Pamerkan Civic Type R Modifikasi di Tokyo Auto Salon 2020

3 min read

Honda berpartisipasi dalam pameran Tokyo Auto Salon 2020 dengan tema booth yang unik, yakni “Menghubungkan Generasi”, Menghubungkan Kehidupan” dan “Menghubungkan Hati”. Mereka juga hadirkan unit konsep ikonik mereka yaitu Civic Cyber Night Japan Cruiser 2020 dan Kachatto Wagon untuk menarik pengunjung.

Drive and Hype – Pameran otomotif yang terfokus ke modifikasi kendaraan, aftermarket dan teknologi Tokyo Auto Salon 2020 banyak digunakan oleh berbagai brand untuk unjuk gigi kecanggihan dan invoasi yang mereka miliki. Tak pungkiri juga, para produsen mobil pun turut ambil bagian di acara yang dihelat pada tanggal 10 Januari hingga 12 Januari 2020 di Jepang.

Seperti halnya Honda, mereka mengusung tema unik untuk booth pamerannya, yakni “Menghubungkan Generasi”, “Menghubungkan Kehidupan” dan “Menghubungkan Hati”. Tema ini mereka ambil sebagai cara mengekspresikan kesenangan dan kegembiraan masyarakat dalam bermobilitas.

Sebagai perusahaan yang mengembangkan dan menyediakan aksesoris asli khusus kendaraan Honda, Honda Access telah memasok berbagai macam produk termasuk suku cadang khusus untuk kendaraan Honda. Honda memiliki jajaran kendaraan yang dapat dinikmati oleh berbagai pelanggan, dari kendaraan yang dapat dimodifikasi berdasarkan mobil lama, hingga kendaraan yang dapat disesuaikan khususnya untuk gaya hidup dan hobi, hingga kendaraan untuk masa depan.

Mereka pun hadirkan mobil konsep dari basis mobil Honda Civic Type R (GF-EK9) yang ikonik, yang dimodifikasi dengan tampilan kekinian dengan nama “Civic Cyber Night Japan Cruiser 2020”. Tak sampai disitu, mereka pun menyulap tampilan kendaraan MPV mereka dengan nama “Kachatto Wagon”, menjadi dapat disukai kalangan orang tua sampai anak muda sekalipun.

Honda S2000 pun dihadirkan mereka di booth untuk memperingati 20 tahun eksistensi kehadiran model ini di dunia. Tentunya dengan modifikasi ringan seperti Aero Bumpers, suspensi dan audio agar terlihat pas di kendaraan ini.

Keterlibatan mereka di pameran ini memang menegaskan bahwa Honda selalu dapat diterima di berbagai lintas generasi. Tak hanya modelnya yang diminati, namun kendaraannya pun cocok dimodifikasi sedemikian rupa selayaknya gaya kekinian anak muda.

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In Aksesoris/Aftermarket Product

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *