Home News Honda PCX Jadi Skutik Terlaris AHM di IIMS 2019

Honda PCX Jadi Skutik Terlaris AHM di IIMS 2019

2 min read

Ajang IIMS 2019 nampaknya menjadi lahan panen bagi AHM dalam penjualan kendaraan sepeda motor keluaran terbarunya yang sukses menuai hasil positif.

Drive and Hype – Gelaran IIMS 2019 telah resmi ditutup pada 5 Mei 2019 lalu. PT Astra Honda Motor menutup gelaran pameran otomotif yang diselenggarakan di JIExpo tersebut dengan hasil memuaskan. AHM sukses menjual sebanyak 1.223 unit kendaraan yang dipamerkannya di booth IIMS 2019. Dari jumlah tersebut, terlihat satu primadona AHM yaitu Honda PCX yang mendominasi penjualan dengan 550 unit.

Sepanjang pameran berlangsung, AHM menyuguhkan 31 unit sepeda motor di Hall C JIExpo Kemayoran. Penjualan Honda PCX menjadi primadona pilihan pengunjung dengan memberikan kontribusi hampir separuh dari total penjualan Honda di pameran ini. Tak hanya Honda PCX saja, jajaran skutik AHM lain yang dipamerkan juga sukses meraih perhatian pengunjung dan menyusul raihan penjualan Honda PCX. Honda Scoopy berada di posisi kedua dengan total penjualan sebanyak 253 unit, disusul Honda Vario series 119 unit, dan Honda BeAT series 102 unit.

Motor bebek juga hadir melengkapi jajaran motor AHM yang dipamerkan di IIMS. Honda Super Cub C125 juga sukses menarik minat 37 konsumen, Honda Forza juga mengukuhkan penjualan yang sama yaitu sebanyak 37 unit, dan Honda CBR250RR turut menyedot perhatian pengunjung dengan total penjualan sebesar 35 unit.

Tak mau kalah, di jajaran big bike Honda, Honda CMX500 Rebel kembali menjadi big bike terlaris dengan catatan penjualan sebanyak 21 unit. Sementara itu motor yang baru diperkenalkan pertama kalinya di pameran ini, Honda X-ADV berhasil menarik minat 5 pembeli dan juga langsung menyabet penghargaan Best Trail Adventure. Honda CB650R yang belum lama diperkenalkan ke publik juga berhasil mencetak penjualan sebanyak 5 unit dan mendapat penghargaan Best Naked Bike.

Load More Related Articles
Load More By DrivenHype
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *