Home Otomotif Motorsport Honda Umumkan Keikutsertaannya Pada Kelas ITCR 1200 di Musim Balap ISSOM Tahun Depan

Honda Umumkan Keikutsertaannya Pada Kelas ITCR 1200 di Musim Balap ISSOM Tahun Depan

2 min read

PT Honda Prospect Motor selaku pemegang brand mobil Honda di Indonesia mengumumkan keterlibatannya tahun depan di kelas baru ajang balap Indonesia Touring Car Race 1.200 yang tergabung dalam agenda tahunan ISSOM.

Drive and Hype – Menjelang usai musim balap ISSOM tahun ini, PT Honda Prospect Motor (HPM) melalui divisi balapnya yakni tim Honda Racing Indonesia mengumumkan keterlibatannya tahun depan di kelas baru. Kelas tambahan yang akan diikuti nanti adalah ITCR 1.200, sedangkan kendaraan yang digunakan dari Honda adalah All New Brio.

Hari ini (10/11) bertempat di Sirkuit Sentul, HPM menunjukkan mobil yang akan digunakannya berikut livery yang menjadi indentitas tim Honda Racing Indonesia di kelas ITCR 1.200 nanti. Dengan kelir warna dominasi merah, putih dan hitam sebagai identitas baru All New Brio yang digunakan balap dikelas itu.

“Mobil Honda telah mempunyai reputasi yang dapat diandalkan di lintasan balap, termasuk Honda Brio yang semakin banyak menjadi pilihan para pebalap di Sentul saat ini. Dengan performa mesin yang bertenaga, kami percaya bahwa All New Honda Brio dari tim Honda Racing Indonesia akan dapat bersaing sekaligus semakin meramaikan ajang ITCR 1.200 di musim depan,” ujar Yusak Billy selaku Business Innovation and Marketing & Sales Director HPM.

Seri balap di musim ISSOM tahun ini yang diikuti oleh tim Honda Racing Indonesia ada dua kelas bergengsi dan merupakan Kejurnas. Alvin Bahar pebalap yang turun di kelas ITCR Max 1.600 dan Rio SB di kelas ITCR 1.500, dengan keduanya menggunakan mobil Honda Jazz.

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In Motorsport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *