Home Gadget Huawei High-end Experience Store Segera Hadir di Serpong Sabtu Pekan Ini

Huawei High-end Experience Store Segera Hadir di Serpong Sabtu Pekan Ini

6 min read

Memperluas jaringan penjualannya, Huawei akan menghadirkan toko resminya yang berlabel High-end Experience Store (HES) di Serpong pada Sabtu (20/6) pekan ini. Bukti nyata komitmen Huawei memberi layanan prima ke konsumennya.

Drive and Hype – Pada Sabtu, 20 Juni 2020 mendatang, Huawei bakal meresmikan jaringan tempat pelayanan terbaru bagi konsumennya, yakni High-end Experience Store (HES) di Summarecon Mall Serpong. Tidak hanya dapat mencoba secara langsung produk ekosistem dari Huawei, konsumen juga dapat menikmati berbagai macam program promo yang akan diadakan mulai 19 Juni 2020.

Diresmikannya HES Summarecon Mall Serpong merupakan yang ke-8 untuk seluruh Indonesia, sekaligus bentuk nyata komitmen Huawei untuk terus memberi pelayanan prima bagi konsumen yang hendak memiliki produk Huawei. Huawei menggandeng Erafone guna mewujudkan konsep HES yang dibuat nyaman dan modern.

Hadirnya toko resmi tersebut, menambah HES di Jakarta yang sudah hadir di Mall Taman Anggrek, Pondok Indah Mall 2, dan Mall Emporium Pluit. Sedangkan tiga HES lainnya berlokasi di Surabaya yakni di Tunjungan Plaza, Mall Galaxy Mall 3, dan Pakuwon. Sedangkan di Medan, HES berlokasi di Mall DELI Park. Semua HES beroperasi dengan memberlakukan protokol kesehatan dan senantiasa menjamin keamanan para pengunjung.

Fisher Jiang, Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia memaparkan, saat ini para konsumen sudah memahami bahwa berbagai perangkat teknologi yang dimiliki dapat saling terhubung dan memudahkan keseharian mereka. Huawei sendiri telah menyusun strategi pengembangan perangkatnya untuk terus berinovasi dan secara bertahap membangun ekosistem perangkat semua skenario “1 + 8 + N”.

“Ekosistem ini menggunakan smartphone sebagai portal utamanya, dengan tablet, laptop, smartwatch, serta berbagai produk ekosistem lainnya sebagai portal sekunder sehingga berbagai perangkat dapat mudah terhubung satu sama lain. Pengalaman inilah yang dapat konsumen peroleh di HES. Tim kami akan senang hati menjelaskan serta menjawab rasa penasaran konsumen,” tambah Fisher.

Adapun promo yang digelar sejak 19 Juni adalah pembelian Huawei Mate Xs akan mendapat FreeBuds 3 senilai Rp. 2.299.000, dan juga Huawei Mate Xs Cover. Pembelian Huawei P40 Pro akan mendapat Huawei Wireless Charger, dan Huawei Flip Cover (bundling) atau Huawei Portable Bluetooh Speaker (bundling).

Sedangkan pembelian Huawei Mate 30 Pro akan mendapatkan Huawei Wireless Charger (bundling) dan juga Huawei FreeBuds Lite (bundling), serta pembelian Huawei P30 Pro akan mendapatkan Swarovski Case senilai Rp 1.599.000.

Terdapat juga promo MateBook Series dan MatePad yaitu pembelian MatePad Pro akan mendapat Huawei MatePad Pro Tablet Pan dan juga Huawei MatePad Pro Keyboard (bundling) atau band3e. Pembelian Matebook D14 akan mendapat backbag dan dua pilihan, pilihan pertama yaitu cashback senilai Rp. 500.000 dan pilihan kedua yaitu mendapatkan Office 365 hanya seharga Rp. 200.000.

Untuk Matebook X Pro, promo yang didapatkan adalah Huawei Dock dan juga leather case, dan juga terdapat dua pilihan. Pilihan pertama yaitu cashback senilai Rp. 500.000 dan pilihan kedua adalah mendapatkan Office 365 hanya dengan harga sebesar Rp. 200.000.

Huawei juga memberikan harga spesial untuk smartwatchnya. Promo tersebut adalah Huawei Watch GT2e dengan harga Rp. 1.999.000, Huawei Watch GT2 42mm dengan harga Rp. 2.299.000, dan juga Huawei Watch GT2 46mm dengan harga Rp. 2.499.000.

“Kami berharap, kehadiran lebih dekat dengan konsumen, membuat Huawei dapat semakin memperkenalkan ekosistem produk yang dimiliki dan menawarkan berbagai pilihan yang dapat memudahkan keseharian dari para pengguna produk kami,” ujar Fisher.

Sebelum berkunjung ke HES di Summarecon Mall Serpong, Huawei ingin mengingatkan ke seluruh pengunjung agar terus mempraktikkan protokol kesehatan, menjaga kesehatan dan mengikuti peraturan yang ditetapkan pihak mall.

Selain itu, Anda juga dapat menggunakan hand sanitizer dan melakukan pengecekan suhu sebelum memasuki HES Summarecon Mall Serpong. Hal tersebut juga berlaku di semua HES untuk memastikan para pelanggan merasa aman dan nyaman selama berada di HES.

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In Gadget

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *