Home Gadget Huawei P20 Pro Siap Buat Kejutan

Huawei P20 Pro Siap Buat Kejutan

2 min read

Huawei telah resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, P20 Pro. Dengan segala keunggulannya.

Drive and Hype – P20 Pro akan menjadi sebuah smartphone dengan kemampuan kamera terbaik dikelasnya, dengan menggunakan lensa Leica pada kameranya. Dengan memiliki kelebihan pada bagian kameranya, P20 Pro menyajikan hasil foto yang berkualitas tinggi, layaknya sebuah hasil dari kamera profesional.

P20 Pro memiliki 3 buah kamera dengan lensa dari Leica. Kameranya dengan 40 megapiksel, 20 megapiksel, dan 8 megapiksel. Teknologi Light Fusion dibawa ke kamera selfie, fitur lain termasuk fokus prediktif 4D, mode paparan 5 detik dan fitur autofocus generasi terbaru. Face Unlock, streaming audio Bluetooth (tidak tersedia headphone jack), dan RAM 6GB melengkapi paket dari P2 Pro.

Untuk layarnya akan menggunakan ukuran 6,1″, dengan chipset Hisilicon Kirin 970 plus CPU Octa-core (4×2.4 GHz Cortex-A73 & 4×1.8 GHz Cortex-A53). GPU Mali-G72 MP12 dan sistem operasinya menggunakan Android 8.1 (Oreo).

P20 Pro akan diluncurkan dipasar negara Eropa pada 6 April dengan harga  sekitar $ 1,120 USD, sementara P20 reguler sudah ada di pasar dibanderol dengan harga $ 800 USD. Untuk Huawei P20 Pro dengan desain hasil kolaborasi dengan Porsche Design, menampilkan layar beresolusi tinggi dan penyimpanan hingga 512GB. Plus sensor sidik jari, smartphone ini diberi nama Huawei Mate RS, dijual pada 12 April dengan kisaran harga sekitar $ 2.600 USD.

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In Gadget

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *