Home Otomotif First Impression Hyundai Keluarkan i10 dan i20 Limited Edition di Inggris

Hyundai Keluarkan i10 dan i20 Limited Edition di Inggris

2 min read

Pabrikan mobil asal Korea Hyundai ini memang selalu tampil dengan desain mewah nan berlimpah fitur keamanan berkendara di semua model mobil mereka.

Drive and Hype – Hyundai telah meluncurkan 2 versi special edition untuk varian model i10 dan i20 di Inggris yang dijuluki PLAY. Pabrikan mobil asal Korea ini memang selalu menitik beratkan pada desain dan fitur keamanan berkendara pada line-up produk-produknya.

(foto : carscoops.com) – Hyundai i10 PLAY Tampak Belakang

Untuk model i10 versi PLAY, Hyundai menyematkan velg 15 inci, sistem navigasi dengan layar sentuh 7 inci dengan DAB, Multimedia yang dapat terkoneksi dengan smartphone. Hyundai i10 PLAY memiliki kapasitas mesin 1.0 liter bensin dengan tenaga keluar sebesar 67 PS.

Sedangkan untuk model i20 PLAY, Hyundai menyematkan velg berukuan 16 inci dan tentunya semua fitur-fitur yang ada di i10 tadi. Untuk mesin, Hyundai i20 PLAY memiliki 2 pilihan, yakni kapasitas 1.2 liter bensin dengan 84 PS tenaga, atau 1.0 liter T-GDi yang menghasilakn tenaga 100 PS.

(foto : carscoops.com) – Hyundai i20 PLAY Tampak Depan

Dari 2 model baru tersebut, hanya model i20 PLAY saja yang menawarkan fitur keamanan aktif lebih saat berkendara. Seperti Lane Keep Assist, Autonomus Emergency Braking, Hill-Start Assist Control, dan penguncian pintu dengan treager kecepatan mobil.

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In First Impression

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *