Home News Hyundai Luncurkan Skuter Listrik Yang Bisa Dilipat!

Hyundai Luncurkan Skuter Listrik Yang Bisa Dilipat!

2 min read

Hadirkan inovasi baru, Hyundai luncurkan sebuah skuter listrik dengan bentuk simpel dan praktis yang bisa dilipat dan mudah dibawa kemana-mana.

Drive and Hype – Tak hanya mengembangkan mobil bertenaga listrik, Hyundai juga turut mengembangkan sebuah skuter yang ditenagai listrik dengan bentuk yang sangat simpel. Skuter listrik tersebut merupakan bagian dari projek IONIQ yang sempat dipamerkan di ajang CES 2017 lalu. Akhirnya, Hyundai meluncurkan skuter listrik yang bisa dilipat ini secara resmi.

Digerakkan oleh roda belakang, skuter listrik ini ditenagai dengan baterai lithium berkapasitas 10,5 Ah, dan juga dilengkapi lampu depan-belakang yang bentuknya stylish. Dengan kapasitas baterai tersebut, Hyundai mengklain bahwa skuter listrik ini mampu menempuh jarak mencapai 20 km. Dilansir dari Carscoops.com, rencananya produk skuter listrik ini akan diintegrasikan dengan produk kendaraan Hyundai dan KIA. Jika dipasangkan dengan kendaraan tersebut, skuter listrik ini akan bisa mengisi daya secara otomatis.

Yang spesial dari kehadiran skuter listrik ini tentu saja bentuknya yang sangat simpel dan praktis karena bisa dilipat sehingga mudah dibawa kemana-mana. Dengan berat hanya 7,7 kg, skuter listrik ini menjadi teman bersantai yang cocok untuk menghabiskan hari libur di taman atau bahkan untuk digunakan sehari-hari. Skuter listrik ini juga sudah dilengkapi panel digital yang menunjukkan kecepatan dan status baterai. Kecepatan maksimal dari skuter listrik ini bisa mencapai 20 km/jam.

 

Load More Related Articles
Load More By Titis Wasilia
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *