Home News Ibarat ‘Oase’ di Penjualannya, All New Nissan Livina Raih Penghargaan ‘Visitor Choice’ IIMS 2019

Ibarat ‘Oase’ di Penjualannya, All New Nissan Livina Raih Penghargaan ‘Visitor Choice’ IIMS 2019

5 min read

Tampil perdana di pameran otomotif berskala internasional sejak kemunculan pertamanya, All New Nissan Livina mampu menyedot animo pengunjung, dan sekaligus menjadikannya meraih penghargaan sebagai ‘Visitor Choice’ di ajang pameran otomotif IIMS 2019.

Drive and Hype – Sejak awal pemunculan resmi perdananya pada 19 Februari 2019 lalu, sosok All New Nissan Livina baru beredar di sejumlah pameran lokal di berbagai kota besar Indonesia. Memanfaatkan momentum besar perhelatan pameran otomotif yang berskala internasional, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menghadirkan produk Small-MPV terbarunya, All New Nissan Livina pada ajang Telkomsel – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang berlangsung 25 April – 5 Mei 2019.

Dalam momentum tersebut, terlihat bagaimana sosok All New Nissan Livina di booth Nissan-Datsun seperti -ibaratnya- menghadirkan sebuah ‘oase’ bagi prospek penjualannya di tengah pasar Small-MPV Indonesia. Kehadiran All New Nissan Livina seperti menjadi sebuah ‘energi’ baru yang seolah menyuntik semangat jajaran tenaga penjualan di booth Nissan-Datsun di IIMS 2019 untuk menjual dengan kepercayaan diri penuh. Hal seperti itulah yang redaksi dapatkan saat berinteraksi tentang All New Nissan Livina dengan para sales-nya.

Besarnya antusiasme dan animo dari pengunjung inilah yang akhirnya menjadi salah satu faktor kuat yang membuat All New Nissan Livina sukses meraih penghargaan ‘Visitor Choice’ pada ajang Indonesia International Motor Show 2019, sebagai mobil pilihan pengunjung IIMS 2019. Selain itu, saudara sekandung, booth Datsun pada IIMS 2019 juga memenangkan penghargaan sebagai ‘Best Milennial Program’.

“Kami sangat bangga pengunjung acara ini memilih All New Nissan Livina sebagai mobil terfavorit mereka. kami juga senang pengunjung bisa menikmati program menarik milenial yang kami sediakan di booth Datsun,” ujar Isao Sekiguchi, President Director of Nissan Motor Indonesia.

All New Nissan Livina dirancang desainer Nissan dengan atribut Nissan yang kuat dan dilengkapi sejumlah teknologi trendi, menjadikan mobil ini spesial di segmennya. Dibanding kompetitornya di segmen yang sama, MPV baru ini juga menghadirkan pengalaman menyenangkan, melalui kenyamanan berkendara yang telah dikenal pada seri Livina. Tentunya dengan harga yang kompetitif.

“Sejak diluncurkannya pada bulan Februari 2019 lalu, All New Nissan Livina disambut hangat konsumen karena desain Nissan yang unik, teknologi pintar, dan Nissan Care Package yang inovatif, yaitu 50.000 kilometer/4 tahun servis dan suku cadang gratis. Terima kasih memilih Nissan sebagai Small-MPV favorit Anda,” imbuh Isao Sekiguchi.

Sementara saudara sekandungnya, Datsun, sesuai segmentasi pasarnya lebih memilih memanjakan kalangan millennial di IIMS 2019 pada desain unik booth-nya yang menghadirkan beragam program menarik seperti program drive and win wheel of fortune, game dart digital, photo booth 180, test drive, dan pertunjukan Diskopantera.

“Datsun terus berusaha menjadi brand yang menghadirkan produk dan pengalaman terbaik bagi konsumennya. Dengan penghargaan ini, kami yakin bisa semakin dekat dalam mewujudkan hal tersebut,” kata Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia.

Usai pameran IIMS 2019, para konsumen yang belum sempat singgah di IIMS 2019, dapat mengunjungi 108 dealer Nissan Datsun di seluruh Indonesia untuk mencoba berbagai mobil produk Nissan dan Datsun secara langsung.

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *