Home Gadget Ikut Ramaikan Pesta Demokrasi Indonesia, Google Buat Doodle Spesial Pemilu

Ikut Ramaikan Pesta Demokrasi Indonesia, Google Buat Doodle Spesial Pemilu

1 min read

Ikut rayakan pesta demokrasi Indonesia, Google buat doodle lucu tentang jalannya pemilu.

Drive and Hype – Pesta Demokrasi Indonesia yang sedang berlangsung hari ini, 17 April 2019 telah disambut antusias oleh seluruh masyarakat Indonesia. Antusiasme ini telah terjadi sejak beberapa hari yang lalu, mendekati hari pemilihan. Media sosialpun tak kalah ramai dalam menyambut pesta demokrasi dengan banyaknya tweet yang bertebaran dengan hashtag-hashtag berkaitan dengan pemilu 2019.

Tak mau kalah, mesin pencari Google pun ikut merayakan pesta demokrasi rakyat Indonesia dengan menerbitkan doodle spesial bertema politik Indonesia. Doodle spesial pemilu ini menampilkan 6 orang dengan latar belakang suku dan ras berbeda-beda yang sedang menantri untuk memasukkan surat suara ke kotak suara.

Doodle ini muncul pada saat hari-h penyelenggaraan pemilu yaitu hari ini 17 April 2019. Kabarnya, doodle spesial pemilu ini hanya muncul di wilayah Indonesia saja. Ketika doodle di-klik, Google akan menampilkan laman pencarian dengan informasi seputar Pemilu 2019 di Indonesia. Namun, isinya bisa berbeda tergantung setelan bahasa.

Load More Related Articles
Load More By Titis Wasilia
Load More In Gadget

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *