Home News Indonesia Masuki Era Mobil Listrik, Pameran IEMS 2019 Resmi Digelar Hari Ini

Indonesia Masuki Era Mobil Listrik, Pameran IEMS 2019 Resmi Digelar Hari Ini

2 min read

Dalam misinya memperkenalkan kendaraan listrik yang akan menjadi mobil masa depan Indonesia, BPPT gelar pameran Indonesia Electric Motor Show 2019 pada 4-5 September 2019 di Balai Kartini.

Drive and Hype – Sebagai awal memasuki era mobil listrik di Indonesia, sebuah pameran yang menghadirkan jajaran kendaraan listrik yakni Indonesia Electric Motor Show 2019 digelar Hari ini (4/9) di Balai Kartini, Jakarta. Pameran ini merupakan pameran kendaraan listrik pertama yang diselenggarakan di Indonesia pada 4-5 September 2019. Pameran ini digelar oleh Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) dalam rangka mendukung percepatan kehadiran mobil listrik.

Dihadiri oleh 45 exhibitor, pameran Indonesia Electric Motor Show 2019 ini menghadirkan jajaran kendaraan listrik dari berbagai merk kendaraan Indonesia ke hadapan masyarakat. Berbekal mesin yang ditenagai listrik dan dilengkapi dengan teknologi canggih ala mobil masa depan, pameran yang digelar di Balai Kartini tersebut berlangsung ramai.

Beberapa pabrikan seperti Toyota, Hino, Wuling, DFSK, Mitsubishi dan Nissan hadir dengan menyajikan sejumlah produk mobil listrik dan mobil hybrid. Beberapa produk itu merupakan produk yang telah dipasarkarkan di pasar global. Selain memamerkan kendaraan listrik lewat sebuah pameran yang berlangsung pada 4-5 September 2019, misi memperkenalkan kendaraan listrik di Indonesia ini juga akan dilanjutkan dengan kegiatan konvoi kendaraan listrik yang akan digelar pada 7 September 2019 dari Jakarta menuju Kantor BPPT Serpong.

Load More Related Articles
Load More By octo budhiarto
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *