Home Hobby Indonesia Sumbang Rp 178 M untuk Captain Marvel ke Box Office

Indonesia Sumbang Rp 178 M untuk Captain Marvel ke Box Office

1 min read

Popularitas Captain Marvel memang bukan main, Indonesia telah mencetak 4 juta penonton untuk Captain Marvel yang setara dengan Rp 178 M.

DrivenHype – Film jebolan Marvel Studios kembali menuai popularitas yang bukan main di Indonesia. Captain Marvel, yang sudah mulai ditayangkan sejak 6 Maret lalu kini telah ditonton oleh 4 juta rakyat Indonesia. Indonesia secara langsung menyumbangkan angka yang sangat besar untuk Captain Marvel merangkak naik ke Box Office.

Di negara asalnya sendiri, Captain Marvel memperoleh keuntungan besar sekitar US$179 ribu (Rp 2,5 triliun), dan pendapatan dari penonton Internasional adalah sebesar US$345.200.000 (Rp 4,9 triliun). Sedangkan di Indonesia, dengan 4 juta penonton, Captain Marvel berhasil meraup pendapat sebesar US$ 12.500.000 atau setara Rp 178 miliar. Sehingga bisa dikatakan, Indonesia menyumbang angka yang cukup besar dalam keberhasilan film ini.

Baca juga : Kukuatan Super Captain Marvel

Dengan biaya produksi sekitar $152.000.000 atau setara dengan Rp 2,1 triliun, Marvel Studios melalui film superhero wanita pertamanya ini berhasil merangkak naik nemempati posisi pertama dalam Box Office (dilansir dari boxofficemojo.com)

Baca juga: Captain Marvel Muncul di Trailer Avengers Endgame

Load More Related Articles
Load More By Titis Wasilia
Load More In Hobby

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *