Home News Ini Benefit Emergency Program Mitsubishi Apabila Pelanggannya Terkena Dampak Banjir

Ini Benefit Emergency Program Mitsubishi Apabila Pelanggannya Terkena Dampak Banjir

3 min read

Pemilik kendaraan Mitsubishi yang terdampak banjir awal tahun tak perlu khawatir, pihak Mitsubishi menjamin kemudahan reparasi dan penganganan dengan “Emergency Program”, dan bahkan hingga 764 konsumen sampai saat ini telah menggunakan program kepedulian tersebut.

Drive and Hype – Kondisi curah hujan yang terus melanda area kawasan Jabodetabek di momen perpindahan tahun 2019 lalu mengakibatkan musibah banjir yang mengagetkan masyarakat. Bahkan korban kendaraan mobil pun terbilang cukup banyak yang terendam banjir, alhasil berbagai kendala dengan pemasalahan mobil pun bemunculan.

Menanggapi tingginya jumlah kendaraan yang terdampak banjir, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)selaku distributor Mitsubishi di Indonesia pun mengambil langkah konkrit untuk pelayanan terbaik konsumennya. Dengan menggelar program “Mitsubishi Emergency Program” yang khusus ditujukan bagi konsumen yang mobil Mitsubishi nya terkendala akibat musibah banjir tersebut.

Konsumen Mitsubishi Motors akan mendapatkan layanan gratis mulai dari proses evakuasi kendaraan dengan menggunakan mobil Derek ke dealer resmi pemeriksaanumumkondisikendaraan, pembersihan kendaraan, oli mesin, oli transmisi untuk kendaraan bertransmisi otomatis, serta diskon sebesar 20% untuk spare parts, dan diskon 10% untuk biaya jasa perbaikan kendaraan.

Sejauh ini, progam yang dimulai sejak tanggal 1 Januari 2019 lalu hingga per tanggal 6 Januari 2019, pihak Mitsubishi telah merekap 764 emergency call dari konsumen yang membutuhkan bantuan dan layanan ini. Melihat tingginya jumlah kendaraan yang terdampak, dalam program ini MMKSI menunjuk seluruh dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors yang berlokasi di area Jabodetabek untuk turut membantu dalam menangani kendaraan terdampak banjir.

Dengan diselenggarakannya Mitsubishi Emergency Program ini, MMKSI berharap dapat membantu pemulihan kendaraan konsumen sekaligus sebagai upaya menjaga kualitas dalam memenuhi kepuasan konsumen akan layanan purna jual Mitsubishi Motors. “Kami ingin menyampaikan rasa simpati kami kepada masyarakat Jakarta dan sekitarnya yang terdampak bencana banjir, termasuk konsumen setia Mitsubishi Motors yang turut terdampak. Sebagai bentuk perhatian MMKSI atas terjadinya peristiwa ini, kami menghadirkan program yang dapat membantu konsumen yang terkena banjir denga nmenyediakan layanan gratis derek,general check-up, pembersihan kendaraan, hingga diskon,” ujar Eiichiro Hamazaki selaku Director of After Sales Division PT MMKSI.

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *